ICP Subang : Hariadi Arce Sukses Runner-up Race 2 ICP1, MX King by Bima Aditya The Strokes55

BeritaBalap.com-Pembalap asal Sulawesi Hariadi Arce sukses menerobos kompetisi ketat diantara para pembalap Jawa. Yap, rider tim Ziear PT Rena Jaya Mandiri RBT34 The Strokes 55 ini sukses meraih podium runner-up atau ke-2 dalam race 2 kelas ICP1 (150 cc).

Itu dalam gelaran balap paling bergengsi dengan titel H Putra 969 Indonesia Cup Prix (ICP) di Sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat, akhir pekan ini (20-21 Maret).

BACA (JUGA) : ICP Subang : Tim Ziear PT Rena Jaya Mandiri Rogoh Kocek 70 Juta, Buat Apa ?

koizumi

Hariad Arce dapat konsisten menjaga ritme balapnya. Pastinya, ini semua berkat dukungan MX King yang diback-up langsung mekanik yang bermarkas di Solo Baru, Sukoharjo, Bima Aditya The Strokes 55.

Oh ya, kalau manajer timnya adalah Yawan YDJ14. Doi orang Palu Sulawesi Tengah yang membawa dan memproyeksikan Hariadi Arce di tim Ziear PT Rena Jaya Mandiri RBT34 The Strokes55 ini.

“Untuk trek Gery Mang Subang ini, saya lebih pada konsep menyamankan pembalap, Mas. Disini tidak perlu power dan torsi besar. Malah sulit handlingnya. Yang penting, enak saat rolling. Makanya kita riset juga kinerja sok depan dan belakang bersama +ADD. Itu kita pasang sensornya pada bagian depan dan belakang, “ujar Bima Aditya.

“Juga Hariadi Arce ini punya bobot 54 kg yang sangat membantu, “tambah Bima Aditya. Mantapnya pula, hasil akhir ICP1 menempatkan Hariadi Arce di posisi ke-4. Maksudnya klasemen keseluruhan dari penggabungan poin di race 1 dan race 2. Mantap ! Selamat untuk pasukan Ziear ! BB1

Hasil Race 1 dan Race 2 ICP1 Subang :

Tonton Video Bima Aditya Jelaskan 6 Motornya Yang Ikut ICP Subang :

Facebook Comments

You May Also Like