Jack Miller Sebut Ducati Dituntut Cari Yang Muda-Muda (2021), Itu Trend Pabrikan Lain

BeritaBalap.com-Jack Miller (Pramac Racing) sudah resmi bergabung dengan tim Ducati untuk musim depan (2021) dengan opsi lanjutan 2022. Alhasil, tinggal 1 kursi lagi yang tersisa. Nah, catatan penting dari kondisi ini bahwa Ducati lebih mengedepankan pembalap muda.

Sekilas informasi saja, Jack Miller itu berusia 25 tahun, sedangkan penghuni saat ini, yaitu Dovizioso sudah 34 tahun dan Danillo Petrucci jelang 30 tahun.

Nah, disebut oleh Jack Miller, bahwa Ducati mengikuti trend yang ada pada tim Yamaha yang merekrut Fabio Quartararo (21 tahun) menggantikan Valentino Rossi dan tetap setia dengan Maverick Vinales (25 tahun). Juga berlaku buat Honda dengan Alex Marquez ataupun Suzuki yang tetap dengan Alex Rins dan Joan Mir. Termasuk pasukan KTM.

koizumi

BACA (JUGA) : Crutchlow Prediksi Jack Miller Raih Juara Dunia MotoGP Saat Di Ducati (2021)

“Saya ingat bahwa tahun lalu saya berpikir bahwa pasar pembalap MotoGP akan sedikit terguncang dalam jangka pendek, hanya karena cara Marc Marquez telah diatas sejak dia mulai balapan. Dia hanya 2 tahun lebih tua dari saya, pada awalnya milik yang lebih tua seperti Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa yang merupakan lawan utamanya, “ucap Jack Miller yang pernah meraih runner-up Moto3 tahun 2014.

“Tetapi banyak hal telah berubah. Yamaha memiliki Maverick Vinales yang seusia saya, kemudian Suzuki punya Alex Rins dan Joan Mir dan saya berharap Ducati akan melihat saya sebagai laki-laki muda yang sudah ada untuk sementara waktu ini, tetapi masih cukup muda, “tambah Jack Miller yang tahun lalu ada di posisi ke-8 dalam klasemen akhir MotoGP.

BACA (JUGA) : Sejarah Panjang Ducati (MotoGP) Kembali Ke Rider Australia (Jack Miller), Siapa Sebelumnya ?

Lebih lanjut, Miller juga mengomentari keputusan spesial Yamaha yang menggeser VR46 dengan potensi Fabio Quartararo. Jadi Miller menyebut Ducati itu menganggap bahwa dirinya adalah generasi muda yang mampu bertarung di papan atas untuk saat ini.

“Bagi saya, perubahan besar ada pada Yamaha yang membawa Fabio Quartararo untuk menggantikan Rossi tahun depan, itu adalah keputusan yang tak terhindarkan, yang harus dibuat. Yang benar-benar mereka lakukan walaupun ada masalah lain, maksud saya, kita berbicara tentang Rossi. Saya sangat senang bahwa Ducati melihat saya sebagai lelaki dalam kelompok usia untuk mencoba bertarung satu sama lain dan semoga dengan Marc di tahun-tahun mendatang, “timpal Jack Miller. BB1

TONTON VIDEO Tentang 9 Artis Seksi Yang Pernah Menjadi Pacarnya Valentino Rossi :

 

Facebook Comments

You May Also Like