Bastianini Mulai Jos Dan Siap Membela Pecco ! Jorge Martin Merasa Tidak Punya Teman

BeritaBalap.com-Enea Bastianini (Ducati Lenovo) mulai menemukan bentuk aslinya. Terbukti mengamuk saat MotoGP Sepang Malaysia, Minggu (12 November). Raih podium juara untuk pertama kalinya di musim balap 2023 ini setelah sempat bergelut dengan cedera yang relatif lama hingga sering absen balapan.

BACA (JUGA) :  Pecco Balas Jorge Martin, Unggul 14 Poin Tapi Masih 74 Poin, Ini Klasemen Sementaranya

Konteks ini yang kemudian dikomentari oleh Jorge Martin yang finish ke-4, dibelakang Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) yang podium ke-3. Menurutnya dia peduli dengan keadaan tersebut. Intinya, gas pol untuk 2 seri tersisa (Losail Qatar dan Valencia Spanyol). Menegaskan siap mengambil lebih banyak resiko.

koizumi

Menariknya, Jorge Martin mengatakan bahwa ia merasa tidak memilki sekutu atau teman dalam balapan. Boleh jadi ini mengomentari Bastianini yang terlihat dekat dengan Pecco. Termasuk ketika Bastianini sengaja tidak mau melibas Pecco saat sesi Sprint Race Sabtu.

BACA (JUGA) : Honda Bingung Karena Dikejar Waktu ? Giliran Pol Espargaro Yang Diajak Kembali ?

“Mulai sekarang saya akan mengambil lebih banyak resiko. Pada akhirnya, saya sudah mengamankan yang kedua. Jadi saya tidak peduli jika saya berada di urutan kedua dengan selisih satu poin ataupun 80 poin. Kami harus berusaha melakukan yang terbaik dan mengambil risiko. Ada dua trek tersisa dan saya rasa saya bisa memulihkan keduanya. Qatar dan Valencia adalah trek yang tekanannya tidak terlalu berpengaruh, ”ujar Jorge Martin yang dilansir dari Motosan.

“Dia (Bastianini, red) harus menjaga dirinya sendiri. Dia menjalani musim yang sangat sulit dan sekarang untuk bisa menang haruslah hal yang luar biasa. Saya tidak punya sekutu, jadi saya akan mencoba melakukannya sendiri, ”tambah Jorge Martin. BB1

Hasil MotoGP Sepang :

Klasemen Sementara MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like