Lantian Juan Raih Juara Umum Trial Game Dirt 2023, Bukti Kesuksesan Event 76Rider Dalam Regenerasi Pembalapnya

BeritaBalap.com- Ajang Trial Game Dirt musim 2023 yang diinisiasi oleh 76Rider resmi telah berakhir Sabtu, 4 November lalu di seri pamungkas yang dihelat di lapangan Rampal, Malang, Jatim. Dari perjalanan 6 seri di tahun 2023 ini tercatat nama kroses muda asal Kediri yakni Lantian Juan sebagai juara umum langsung di dua kategori Free For All dan Campuran Open.

Dari hasil akhir ini adalah bukti nyata jika ajang balap tanah Trial Game Dirt sukses meregenerasi para starternya dimana muncul nama baru yang notabene adalah pembalap muda yang menjadi juara umumnya. Kiprah kroser muda Lantian Juan ini sebenarnya sudah terlihat moncer sejak 4 tahun yang lalu sebelum vakum event di pandemi covid dimana doi sering kali muncul di podium jawara baik di ajang kejurnas Grasstrack maupun di ajang Trial Game Dirt sendiri.

“Ini sesuai harapan dan target saya untuk bisa raih juara umum di Trial Game Dirt, karena tahun ini saya fokus semua seri di balap ini dan akhirnya tak hanya juara umum FFA namun juga Campuran Open bisa dapat juara umum,” tukas kroser yang dinaungi oleh tim Rizqy Motorsport ini. “Untuk musim depan tetap targetnya bisa pertahankan status juara umum, & semoga semakin banyak kroser muda yang semakin kompetitif di ajang ini biar persaingannya juga seru,” lanjut kroser yang biasa disapa Tian ini.

koizumi

Perwakilan 76Rider, Agnes Wuisan menyebut, penampilan apik yang ditunjukkan para kroser dan antusiasme yang tinggi dari para penonton di seri pamungkas ini menjadi penutup yang manis gelaran Trial Game Dirt musim 2023. Ia berharap, tingginya antusiasme masyarakat sejak seri pertama di Solo hingga final race di Malang ini dapat menggerakkan roda ekosistem penggila extreme sports sehingga melahirkan bibit baru dan menorehkan prestasi yang membanggakan bagi Indonesia di masa mendatang.

“Kami berterima kasih atas sambutan masyarakat pada musim 2023 ini, yang sangat antusias mengikuti kejuaraan ini. Sesuai visi 76Rider sebagai rumah pecinta extreme sports, kami berharap gelaran Trial Game Dirt ini dapat memicu efek domino yang positif bagi perkembangan olahraga balap motor trail yang kelak bisa mencetak pembalap-pembalap Indonesia dengan prestasi yang mendunia,” tutup Agnes. dnr

Facebook Comments

You May Also Like