Bastianini Sudah Punya Rencana C Jika Ditolak Ducati Ataupun Aprilia, Tim Mana ?

BeritaBalap.com-Nasib Enea Bastianini tahun depan (2025) memang belum jelas. Yang pasti, plan atau rencana A adalah tetap bertahan di Ducati Lenovo. Dalam hal ini, wajib bersaing dengan Jorge Martin (Pramac Racing) dan Marc Marquez (Gresini Racing).

Kemudian plan B adalah potensi bergabung dengan Aprilia yang memang berharap memiliki pembalap asal Italia. Kan cocok, pabrikan Italia dan rider Italia. Lebih maksimal dalam promosi. Konteks ini pernah diungkap oleh Carlo Pernat selaku manajer pribadi dari Enea Bastianini.

Pertanyaan kritisnya, bagaimana jika Ducati dan Aprilia sama-sama menolak. Misal Ducati memilih Marc Marquez ataupun Jorge Martin, kemudian salah satu diantara mereka tersebut tadi menjadi bidikan Aprilia.

koizumi

BACA (JUGA) : Jorge Martin Tegaskan Batas Waktu Ducati Tanggal 2 Juni, Jika Tidak Pindah KTM

Ternyata Bastianini sudah memiliki rencana C. Ialah bergabung dengan tim satelit KTM. Maksudnya tim GasGas Tech3 Factory yang musim ini diperkuat Pedro Acosta dan Augusto Fernandez.

Acosta diproyeksikan bergabung tim pabrikan KTM tahun depan karena kejutan prestasinya, sedangkan Augusto Fernandez belum jelas karena prestasinya yang tidak signifikan. Posisi ke-17 dalam klasemen sementara.

BACA (JUGA) : Bos KTM Bicara Peluang Merekrut Marc Marquez Ataupun Jorge Martin

“Potensi kontrak (Bastianini, red) yang sangat besar dari kombinasi KTM-Red Bull yang tidak boleh dianggap remeh, ”demikian yang dilaporkan Sky Italia. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like