Grasstrack 2017-Wamena, Papua (23-24 September) : Diserbu Pebalap Jawa dan Sulawesi

Beritabalap.com– Hajatan balap garuk tanah dalam titel Wamena Open Grasstrack 2017 siap dipentaskan, akhir pekan ini (23-24 September). Oh ya, Wamena adalah sebuah kota yang berada di Kabupaten Jayawijaya sekaligus merupakan ibukota kabupaten tersebut.

Kota yang terletak di lembah Baliem dan dialiri Sungai Baliem dan diapit pegunungan Jayawijaya diselatannya memiliki ketinggian sekitar 1800 meter di atas permukaan laut. Nah, bicara grestrek di Wamena dan sekitarnya begitu melekat sekali. Begitu merakyat. Begitu populer  Disini sering sekali digelar kompetisi hingga terbukti hadirnya tim-tim tangguh asal seputaran Wamena.

Termasuk mampu berbicara banyak di ajang kejuraaan daerah grastrack. Makin spesial, dari info yang didapat penulis portal berita balap.com yang paling lengkap bicara berita balap, maka gelaran tersebut akan diserbu oleh petarung Jawa Tengah, yaitu Edi Aryanto dkk, juga asal Sulawesi seperti Refal Sumolang asal Sulut yang bersama rekan-rekannya memastikan diri hadir.


Refal Sumolang (Sulut) siap tarung di balap Wamena akhir pekan ini

Sejatinya grestreker pemula dengan nilai kontrak termahal saat ini yakni Prima PP juga hadir, namun di menit-menit terakhir menjelang event justru berhalangan. “Kita absen dulu di Wamena, sudah terlanjur koar-koar ikut event di Yogyakarta, ’’tutu Big Arnold selaku manejer tim. Info lebih lanjut, ikutin terus beritanya ya di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. D14N

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like