Bastianini Tetap Lebih Pede Fairing Lama GP21 Daripada Versi Baru GP22

BeritaBalap.com-Enea Bastianini (Gresini Racing) dipastikan tetap lebih pede atau percaya diri dengan fairing Ducati GP21. Jadi versi lama ya, bukan yang terbaru saat ini GP22 seperti yang dipakai Francesco Bagnaia ‘Pecco’, Jack Miller, Jorge Martin, Johann Zarco dan Luca Marini.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Kritik Keras Honda Tapi Puji KTM, Apakah Tanda-Tanda Pindah 2023 ?

Bastianini merasa lebih nyaman dengan body aerodinamis GP21. Untuk yang GP22 akan diujicoba Bastianini lagi saat tes di Catalunya Spanyol pada tanggal 6 Juni nanti. Setelah pengujian tersebut, baru akan diputuskan apakah nantinya pakai body GP22 atau tetap yang lama.

koizumi

Sekilas informasis aja, model terbaru GP22 diklaim lebih ramping. Disebut memiliki pengaruh yang lebih agresif terlebih saat posisi berkendara yang kondisinya mengubah arah motor.

BACA (JUGA) : Ini Jadual Race MotoGP Mugello Minggu Ini (27-29 Mei)

“Dall’Igna melakukan lebih dari yang dia janjikan. Gigi memberikan lebih banyak hal daripada yang ada di kontrak. Kami memiliki barang-barang dari GP22. Untuk fairing, yang kami uji di Jerez, maka kami menunggu evolusi kedua yang tiba pada bulan Agustus, di Silverstone”.

“Kami memilih untuk menunggu. Satu-satunya hal yang tidak benar-benar kami miliki adalah perangkat penurun depan, FRHD (Front Ride Height Device, red). Kalau tidak, kami akan seperti tim resmi, ”terang Carlo Pernat selaku manajer pribadinya Enea Bastianini yang dilansir dari PaddockGP.

BACA (JUGA) : Wow, Presiden FIM Sebut Dorna Sedang Bicara Pabrikan Baru Pengganti Suzuki 2023

“Untuk saat ini, Enea memutuskan untuk tidak menggunakannya (fairing GP22, red). Dia sedang menunggu tes berikutnya di Barcelona untuk menguji mereka lagi, “timpal salah satu anggota tim Gresini Racing. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like