Pol Espargaro Kritik Keras Honda Tapi Puji KTM, Apakah Tanda-Tanda Pindah 2023 ?

BeritaBalap.com-Kenapa ini ? Pol Espargaro (Repsol Honda) memuji KTM setinggi langit. Maksudnya perfoma KTM RC16 jauh lebih spesial dibanding Honda RC213V yang dinaikinya saat ini.

BACA (JUGA) : Ada Masalah Serius Di MotoGP Yang Diungkap Marquez, Aleix Espargaro Dan Luca Marini

Pertanyaan kritisnya, apakah ini tanda-tanda bahwa ia akan kembali kepada KTM yang pernah dibelanya tahun 2017 hingga 2020 ? Mengingat beberapa waktu lalu, bos KTM Pit Beirer mengiyakan bahwa mereka sedang bernegosiasi dengan 3 pembalap, mulai Pol Espargaro, Alex Rins dan Jack Miller.

koizumi

Diprediksi kuat memang posisi Pol Espargaro akan digantikan juara dunia MotoGP 2020 Joan Mir. Dalam 2 tahun perjalanannya (2021-2022), Pol Espargaro dianggap tidak memenuhi target prestasi. Bagaimanapun Honda punya target signifikan karena statusnya sebagai pabrikan motor terbesar di dunia.

BACA (JUGA) : Bos Besar Ducati Bicara Posisi Bastianini, Martin Dan Jack Miller, Siapa Yang Rela Dilepas..?

“Saya tidak merasa cepat di Honda saat ini. Saya selalu marah saat mengendarai sepeda motor karena saya merasa motor KTM itu kuat di beberapa titik”.

“Di KTM sangat kuat di bawah pengereman. Saya ingat balapan di Misano dimana mereka jauh lebih cepat dari saya, saya finish di podium karena saya mengerem lebih lambat dari mereka. Itu adalah keahlian saya dan saya mendorongnya hingga batasnya. Patut dipercaya bahwa dengan RC16, itu adalah masa lalu yang indah, “ucap Pol Espargaro yang saat ini hanya berada di posisi ke-12 dalam standing point MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Bos Tech3 Marah ! Sebut Gardner Dan Raul Fernandez Tidak Sabar, Ditendangkah 2023 ?

“Saya merasa bahwa saya tidak memiliki poin yang kuat dengan Honda. Saya menderita saat pengereman, saya menderita di tengah tikungan dan saya kesulitan berakselerasi. Datang 20 detik di belakang yang pertama karena saya tidak memiliki poin kuat, itu berarti saya tidak merasa cepat, bahwa saya tidak cepat dan saya tidak mengendarai motor dengan baik, “tambah Pol Espargaro yang dilansir dari PaddockGP. BB1

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like