Wow, Presiden FIM Sebut Dorna Sedang Bicara Pabrikan Baru Pengganti Suzuki 2023

BeritaBalap.com-Presiden FIM Jorge Viegas sangat menyesalkan keputusan Suzuki yang mundur dari balap MotoGP 2023 tetapi sebelumnya tidak berkomunikasi dahulu dengan Dorna Sports dan FIM.

BACA (JUGA) : Marquez Tahu Diri Kondisinya, Tidak Ingin Pindah Tim, Pensiun Di Repsol Honda Saja

“Saya pikir Suzuki seharusnya berbicara dengan Dorna dan FIM sebelum membocorkan berita (mundur dari MotoGP 2023, red). Saya mengerti bahwa mereka menghadapi masa sulit dari sudut pandang ekonomi, tetapi ini adalah kedua kalinya mereka pergi, saya minta maaf untuk hal ini, ”terang Jorge Viegas yang dilansir dari MotoSprint.

koizumi

BACA (JUGA) : Apa Respon Jorge Martin Soal Bastianini Lebih Berpeluang Masuk Tim Pabrikan Ducati ?

Nah, yang menarik, disebut Jorge Viegas bahwa saat ini Dorna Sports sedang dalam proses pembicaraan dengan satu pabrikan baru. Ini yang diklaim akan menjadi pengganti Suzuki dalam MotoGP 2023.

Sayangnya tidak disebut karena memang sedang berproses. Diperkirakan adalah pabrikan GasGas ataupun Husqvarna yang berada dibawah KTM Group. Disamping itu, ia juga berharap agar Toprak dapat masuk ke kawah MotoGP karena memang dianggapnya memiliki talenta.

BACA (JUGA) : Bos Tech3 Marah ! Sebut Gardner Dan Raul Fernandez Tidak Sabar, Ditendangkah 2023 ?

“Sebuah pabrikan sedang berbicara dengan Dorna untuk menggantikan Suzuki, tetapi saya tidak bisa mengatakan lebih banyak. Saya juga ingin melihat Toprak di MotoGP, seperti saya ingin melihat Rea. Mereka berdua adalah talenta hebat, ”tambah Jorge Viegas. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like