Bawa 10 Motor, Ini Pasukan Rifki Mandira Di Ramadhan Race 2023 Cimahi (8 April)

BeritaBalap.com- Bawa 10 Motor, ini pasukan Rifki Mandira di Ramadhan Race 2023 yang siap dilangsungkan dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar pada Sabtu, 8 April besok. Nah, kira-kira ada siapa saja pembalap yang akan diturunkan pada gelaran balap yang menghadirkan 21 kelas untuk diperlombakan?

BACA JUGA : Sumber Production Suguhkan 3 Agenda Ramadhan Race Di Bulan April, Ini Info Lengkapnya !

Seperti kita ketahui jika kolaborasi Sumber Production dan JMM Motorsport dibulan Puasa ini mengagendakan 3 gelaran Ramadhan Race. Pertama, Kejurda Drag Race yang telah sukses dipentaskan 1 April lalu, kali ini siap menyangkan Road Race yang siap digeber 8 April besok dan terakhir Drag Bike pada 15 April mendatang.

koizumi

Khusus Ramadhan Race edisi Road Race, Rifki Mandira bakal menurunkan para pembalapnya untuk bersaing dikelas Matik. Mulai dari Matik Pemula yang menurukan 3 rider, sedangkan di Matik Open bakal mengandalkan 2 pembalap. Wah, ada siapa saja pembalap yang kali ini diandalkan ya?

“Dievent Ramadhan Race kali ini kita telah menyiapkan 10 motor untuk bersaing dikelas matik. Untuk pembalap yang turun dikelas Open kita mengandalkan Anggi Gianturi dan Roby Rizaldy. Kemudian dikelas Pemula kita telah menyiapkan Aji Ajos, Ilham Shifva dan Azi Zen,” buka Ricki Rahadian yang juga akrab disapa Rifki Mandira ini.

Wow, skuad pasukan yang diturunkan untuk geber 10 motor. Lalu apa nih target di Ramadhan Race besok? “Mudah-Mudahan anak-anak bisa mendapatkan hasil yang maksimal dengan memborong tahta podium tertinggi,” pungkas Rifky Mandira penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like