Beda 23 Poin Dari Pecco, Quartararo Masih Berharap Pecco Zonk di Valencia

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) pastinya masih punya harapan di seri final MotoGP di Valencia Spanyol pada awal November nanti.

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Hanya Finish 16-11-9-10 Dalam 4 Seri Terakhir, Ini Tanggapan Bos Aprilia

Terlepas sudah berbeda 23 poin dari Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo), namun harapan itu masih ada. Artinya, bisa saja ia menang mempertahankan gelar juara dunia ketika Pecco mengalami zonk atau tidak mendapatkan poin, ataupun hanya finish ke-15.

koizumi

Anyway, segala sesuatu bisa terjadi dalam dunia balap. Bahkan saat sesi latihan bebas MotoGP Sepang Malaysia, terbukti Pecco mengalami beberapa kali crash atau terjatuh.

BACA (JUGA) : Manajernya Bastianini Minta Ducati Jamin Bonus Uang Buat Posisi Ke-3 Klasemen Akhir

“Ya, saya ingin mempertahankan perburuan gelar sampai Valencia, tapi saya berharap Pecco tidak menang. Pada akhirnya, penting bagi saya untuk menikmati balapan ini. Sudah lama sekali saya tidak menikmatinya, terutama saat balapan. Valencia adalah trek yang saya suka, meskipun itu bukan salah satu balapan terbaik kami tahun lalu, “tutur Quartararo yang kontraknya di Yamaha hingga akhir tahun 2024.

BACA (JUGA) : Marquez Peringatkan Honda Di Sepang ! RC213V Tertinggal Jauh Ducati Di Trek Lurus

“Saya hanya punya satu pilihan, ialah menang di Valencia. Tapi tentu saja banyak pembalap yang bisa memperjuangkan kemenangan. Saya hanya ingin menikmatinya, lalu kita lihat dimana kita akan berakhir. Saya ingin menghadapi balapan seperti yang terakhir di Malaysia, “tambah Quartararo yang dilansir dari Speedweek. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like