Manajernya Bastianini Minta Ducati Jamin Bonus Uang Buat Posisi ke-3 Klasemen Akhir

BeritaBalap.com-Manajer pribadi dari Enea Bastianini (Gresini Racing), ialah Carlo Pernat meminta Ducati untuk menjamin bonus uang bagi Bastianini ketika ada sebuah permintaan demi misi menghantar Bagnaia Pecco meraih juara dunia MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Terungkap Soal Bonus Duit Yang Jadi Alasan Bastianini Ngotot Podium, Berapa ?

Dalam hal ini, bonus duit untuk posisi ke-3 dalam klasemen akhir yang diklaim 500 ribu euro atau sekira Rp. 7,5 milyar. Menjadi penting karena memang jumlahnya lumayan dan seri final MotoGP tinggal menyisakan babak final atau penentuan di Valencia Spanyol pada awal November nanti.

koizumi

“Jika mereka memiliki permintaan untuk Enea, maka harus menjamin Enea dan saya untuk memberikan bonus tempat ketiga di kejuaraan dunia. Jelas, bahwa Enea sekarang dapat mengincar kemenangan di Valencia karena itu akan mencegah Quartararo memenangkan gelar, ”ucap Carlo Pernat yang dikutip dari Tuttomotoriweb.

BACA (JUGA) : Soal Team Order Ducati Di Sepang ? Ini Jawaban Pecco Pada Medsos Pribadinya

“Ducati harus menjamin kami uang untuk tempat ketiga, karena perbedaannya dibandingkan dengan bonus untuk tempat empat besar, “tambah Carlo Pernat yang pernah juga menjadi manajernya Andrea Iannone saat masih di tim Ducati. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like