ROB1 Kenalkan Produk Terbaru Buat Knalpot XMAX Di 5th Anniversary XBC

BeritaBalap.com- Brand apparel dan sparepart racing paling ternama asal kota kembang Bandung, ROB1 kenalkan produk terbaru buat knalpot XMAX di 5th Anniversary XMAX Bandung Community (XBC). Tepatnya pada perayaan meriah harlah XBC ke-5 yang berlokasi di Alun-Alun Paamprokan / Grand Pangandaran (22/10) lalu.

H. Sutrisno akrab disapa H. Utris Uwox selaku owner ROB1 ini juga langsung hadir membesut pacuan XMAX dari Bandung menuju lokasi. Tidak sendirian, Wisnu Saeful Akbar dan David perwakilan dari ROB1 juga turut mengawal H. Utris Uwox yang notabene adalah pemain senior di dunia balap nasional.

Nah, pada kesempatan tersebut ROB1 juga turut memberikan support pada event 5th Anniversary XBC. Termasuk juga memperkenalkan produk terbaru ROB1 yaitu knalpot XMAX Silencer Oval Embos Stainless.

koizumi

“Semua produk knalpot ROB1 memeakai material stainless terbaik dikelasnya, termasuk knalpot XMAX Silencer Oval Embos Stainless. ROB1 menawarkan dua tipe Xmax Silencer Oval Embos Stainless, yaitu tipe untuk XMAX Standar dan XMAX Bore Up buat 300cc sampai 350cc,” buka Wisnu Saeful Akbar perwakilan dari ROB1.

Nah, buat kalian yang ingin merasakan Xmax Silencer Oval Embos Stainless penambah performa dengan horse power yang telah naik, tampilan juga makin kece serta suara yang ngebas jangan khawatir. Kalian bisa langsung pesan di ROB1 yang beralamat di Jl. Rancabolang No. 112 Bandung 40268.

“Untuk harga kita bandrol diangka Rp 2,5 juta baik tipe standar maupun tipe bore up,” pungkas wisnu sambil memberikan info kalau masih penasaran bisa langsung cek di instagram ROB1 : rob1racingstore, rob1racing offcial, rob1_exhast atau langsung hubungi 085728404609. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like