Belum Jelas Masa Depannya (2019), Scott Redding Pilih Balap Sepeda 113 Km

Beritabalap.com-Pebalap tim Aprilia, Scott Redding mengaku belum tahu sehubungan masa depan balapnya (2019). Sementara ini belum ada tawaran dari tim manapun. Namun ia tidak mau ambil pusing dan akan memikirkannya saat rangkaian MotoGP Assen Belanda, akhir pekan ini (30 Juni-1 Juli).

“Tidak ada yang negosiasi di atas meja untuk musim depan. Saat di Assen, aku akan duduk dan memikirkan kemana harus pergi dan apa yang harus dilakukan, “terang Scott Redding yang notabene posisinya digantikan Andrea Iannone alias hanya dikontrak 1 tahun saja (2019) oleh pabrikan Italia tersebut.

Bahkan untuk mengisi kekosongan waktu, racer asal Inggris tersebut mengikuti balap marathon sepeda dalam event Gran Fondo LaMontBlanc yang menempuk jarak relatif jauh. Melintasi Lembah Aosta Italia dan berakhir di Courmayeur. “Itu melewati 113 km dan ketinggian 3200 meter, “tukas Scott Redding.

koizumi

Sebelumnya, Scott Redding menyebut bahwa pilihan masa depannya ada di Moto2 ataupun Superbike (WSBK 2018). Juga ditegaskannya untuk tidak mau lagi kembali ke balap MotoGP. “Jika saya menjadi juara dunia di kejuaraan Moto2 ataupun finish di tiga besar, maka saya tidak akan kembali ke balap MotoGP, “tukas Scott Redding yang saat ini ada di peringkat ke-20 dalam klasemen sementara MotoGP 2018.

Oh ya, Redding juga pernah menjadi runner-up Moto2. Saat itu bersaing memperebutkan gelar juara dunia dengan Pol Espargaro. Baru sejak 2014, Redding pindah ke level MotoGP bersama tim Gresini Racing (Open Class). Lanjut 2015 di Marc VDS, kemudian 2016-2017 di Pramac Ducati.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like