Bengkel Balap Fasttech Jogja Terima Servis Motor Umum dan Korek Harian Juga

BeritaBalap.com-Kabar gembira bagi yang belum paham dan ingin mengupgrade pacuan hariannya, bahwa Bengkel balap Fasttech Jogja juga menerima korek harian. Wow.. mantap !

Jadi tetap dengan tampilan standar harian tetapi diporting dan modif camshaft buat yang 4 tak ataupun porting dan modifikasi port exhaust untuk mesin bakar 2 langkah.  Termasuk jika ingin merubah knalpot.

Demikian yang diinformasikan Antok Fasttech selaku chief-mechanic dari bengkel yang beralamat di Jl. Letkol Subadri, Kantongan, Sumberadi, Kec. Mlati, Sleman Yogyakarta tersebut.

koizumi
Antok Fasttech Jogja yang menerima service motor umum ataupun yang ingin korek harian

“Ini juga ada motor Supra 125, Sonic 150R, Ninja RR, KLX dan Touch, “ujar Antok Fasttech. Nah, soal harga pastinya disesuaikan dengan budget dana konsumen. Jangan lupa juga, Fasttech Jogja yang selama ini langganan juara di berbagai event balap nasional, juga menerima service untuk moto-motor umum.

Maksudnya, service motor harian yang notabene mempertahankan mesin standar pabrik. Nah, bagi yang ingin datang langsung, tinggal masukin saja kata di google maps “Bengkel Fasttech Jogja”. Dijamin sampai dengan cepat dan selamat. Yang penting, hati-hati di jalan ya. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like