Bastianini Akui Ingin Belajar MotoGP Dari Rossi Walau Bukan Dari VR46 Riders Academy

BeritaBalap.com-Enea Bastianini siap bertarung di level MotoGP musim depan (2021). Timnya ialah Avintia Ducati dan berduet dengan adiknya VR46, ialah Luca Marini yang menjadi rival beratnya di balapan Moto2 tahun lalu (2020).

Bastianini yang sukses meraih juara dunia Moto2 (2020) berani memasang target untuk dapat meraih 1 podium di akhir kompetisi. Itu setelah melakukan adaptasi yang optimal dengan Ducati GP19.

BACA (JUGA) : Ini Pacar Seksi Juara Dunia Moto2 Bastianini, Usia 22 Tahun, Namanya Alice Ricci


Nah, yang menarik pula, walaupun bukan menjadi bagian dari VR46 Riders Academy tetapi Bastianini siap belajar banyak dari Valentino Rossi. Artinya, tidak ada konflik yang terjadi diantara mereka. Semua dama-damai saja.

“Saya mulai berpikir tentang MotoGP, ini akan menjadi tahapan yang sulit pada awalnya, tetapi saya akan memiliki kesempatan untuk tumbuh dengan motor yang sangat bagus, Ducati”.

“Bersama dengan tim Avintia kami pasti akan melakukan pekerjaan dengan baik dan mencoba untuk memberi kepuasan. Kami akan mencoba setidaknya 1 podium pada akhir musim meskipun saya tidak ingin terlalu ambisius, ”ucap Bastianini yang berusia 22 tahun.

BACA (JUGA) : Kerap Latihan Bareng, Juara Dunia Moto2 Bastianini Akui Pernah Ditolak VR46 Di Timnya

“Perjalanan pertama, saya akan bersama para pemula dan penguji, tetapi sudah di tes kedua, saya akan mencoba melakukan latihan pertama dengan Valentino Rossi . Selalu ada sesuatu yang bisa dipelajari dari juara dunia sembilan kali tersebut, ”tambah Bastianini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like