Gendut GDT Racing Mekanik “Bebek” Terbaik, Bukti Prestasi 2018, Berkat Velg RCB, Tetap Istiqomah !


BeritaBalap.com-Sepak-terjang mekanik Gendut GDT Racing yang bermarkas di Berbah, Sleman, Yogyakarta dipastikan spesial dalam musim balap 2018 ini. Tentu saja yang menjadi parameternya alias alat ukurnya adalah prestasi yang telah dicapai. Terlebih mengacu pada hasil Kejurnas Motoprix 2018 yang telah berakhir di berbagai region.

Dalam hal ini, portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara Berita Balap mengklaim bahwa Gendut GDT Racing yang punya nama asli Widya Krida Laksana adalah tuner terbaik nasional untuk kategori balap bebek. Jangan salah persepsi ! Maklum saja, balapan bebek yang sudah selesai di berbagai region.

Baca (juga) : Motoprix 2018 Purwokerto : Yamaha Borong Juara Nasional Region Jawa, Skor 5-1 Atas Honda !


Wilman Hammar yang juara nasional MP1 dan MP2 dengan dukungan velg RCB SP22

Aktual, Gendut GDT Racing menghantar Wilman Hammar, akrab pula dipanggil Willy Hammer (Yamaha Bahtera Racing) meraih juara nasional seeded MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc) dalam Kejurnas Motoprix 2018 region II (Jawa) yang sudah berakhir di Sirkuit GOR Satria Purwokerto, Jawa Tengah, Minggu (28 Oktober).

Nah lebih lanjut dipahami, bahwa semua pacuan yang digarap Gendut GDT Racing adalah menggunakan Velg Racing Boy (RCB) yang memang jauh lebih ringan dari produk-produk lainnya. “Yang pasti, lebih enteng hingga lebih 1 kg. Juga terbukti kuat untuk MP1 saya yang tenaganya sudah 32,8 HP. Kuat dalam hentakan pengereman, akselerasi ringan dan kuat sekali, “tukas Gendut GDT Racing.

Tim Yamaha Bahtera Racing yang dikawal tuner Gendut GDT Racing yang sukses meraih 3 juara nasional di region Jawa

Gendut GDT Racing juga menghantar Wahyu Nugroho merenggut juara nasional pemula B, tepatnya kelas MP5. Jadi jelas dan tegas ya untuk region Jawa memborong 3 juara nasional, MP1, MP2 dan MP5. termasuk lagi Kejurnas Motoprix 2018 Kalimantan dengan menghantar M Khafi, juara nasional MP4, juga runner-up MP1 dan MP2 lewat racer Alpian R (Yamaha Aditama).

Ada satu catatan menarik Gendut GDT Racing yang memang selalu rendah diri walau sudah banyak meraih prestasi spesial tahun ini. Gendut GDT Racing yang berasal dari Pacitan, Jawa Timur ini selalu tidak arogan atau bersombong diri. selalu mengedepankan kata istiqomah untuk terus bekerja keras dan bekerja keras.

“Sama aja, Mas. Saya mengucapkan terimakasih atas motivasi yang selalu diberikan teman-teman kepada saya. Ini cambuk dan menjadi semangat bagi saya, ‘tukas Gendut GDT Racing yang di Motopriox 2018 Purwokerto didukung juga oleh isteri dan anak tercinta yang ikut hadir.

Jangan lupa pula, Gendut GDT Racing yang pastinya diback-up Novi Endaryono selaku General Manager tim Yamaha Bahtera Racing pernah meraih juara nasional Sport 150 cc dan Sport 250 cc bersama Syahrul Amin. Itu 3 tahun lalu (2015). BB1 

Facebook Comments

You May Also Like