Bengkel Kampung Hantar Danny Keder Raih Hasil Spesial Kelas 2T di Kejurda Road Race Jabar 2024

BeritaBalap.com- Wih, mantap betul ! Bengkel Kampung berhasil mengantarkan Danny Keder meraih hasil spesial kelas 2T di Kejurda Road Race Jabar 2024 putaran perdana yang telah sukses menggelinding dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi (14-15/6) lalu.

BACA JUGA : Anggi Gianturi Rajai 2 Kelas Bebek Goreng Di Kejurda Road Race Jabar 2024

Hyupe, selain menyajikan kelas wajib Kejurda, hajat balap yang kala itu dikemas spesial oleh Sumber Production ini juga menghadirkan kelas-kelas 2T, baik itu Bebek 2T maupun Sport 2T. Kelas-kelas 2T tersebut juga menghadirkan persaingan sengit dan tak kalah menarik ubtuk disimak.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Lengkap Kejurda Road Race Jabar 2024 Seri Pertama

Dimuali dari kelas Sport 2T 140cc Std Open, Danny Keder yang mengibarkan panji tim Shaqueena Racing Bengkel Kampung berhasil meraih podium runner up. Selanjutnya, bersama tim RMS Subang Bengkel Kampung, Danny Keder berhasil menyelesaikan balap sebagai yang tercepat.

Catatan spesialnya adalah, F1ZR jebolan tahun 1999 pacuan Danny Keder yang mendapat sentuhan dingin dari Detry Blcak, mekanik sekaligus punggawa Bengkel Kampung ini belum terkalahkan dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi. Wah, sedap betul,…!

BACA JUGA : Sesuai Target ! Bengkel Kampung & Danny Keder Sukses Pertahankan JU 2T Open

“Pastinya seneng karena untuk balap kali ini kita masih bisa konsisten dijalur juara hingga mendapatkan podium tertinggi. Terimakasih untuk sponosr dan creww tim yang selalu mensupport kita disetiap race. Semoga untuk kedepannya kita masih bisa mempertahankan hasil spesial ini,” pungkas Detry Black diamini Danny Keder. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like