Standing Poin Akhir Kejurda Grasstrack Jabar 2023

BeritaBalap.com- Berikut ini adalah standing poin akhir Kejurda Grasstrack Jabar 2023 yang telah usai dipentaskan selama 3 putaran. Mulai dari menyambangi kota Pangandaran, Ciamis dan babak final disuguhkan dilintasan MD Ciparay, Cimerak, Pangandaran (30-31/12) lalu.

4 kategori juara terlahir dalam 3 putaran tersebut. Mulai dari Asep PKM sang peraih gelar Pro setalah berhasil mengumpulkan total poin sebanyak 226 dan diikuti oleh Dadan Ardiansyah dan Ardi Adot yang mengoleksi total poin sebanyak 218 dan 216.

BACA JUGA : Ciwawa Kunci Gelar Ratu Wanita Di Final Kejurda Grasstrack Jabar 2023

koizumi

Selanjutnya, Aldiyan Madona yang berhasil meraih gelar Pemula 18 Tahun setelah bersaing ketat melawan Dika DR hinga menyisakan selisih 2 poin. Berikutnya untuk kategori Pemula 15 Tahun berhasil diraih oleh sang pendatang baru M Kavinov setelah mengumpulkan total poin sebanyak 72.

BACA JUGA : Dramatis ! Aldiyan Madona Raih Gelar JU Total Seri Pemula 18 Kejurda Grasstrack Jabar 2023 Meski Masih Terpasang Pen Ditangannya

Terakhir, untuk kategori Wanita berhasil diraih oleh Mutiara Salwa yang akrab disapa Ciwawa setelah mengumpulkan pundi poin sebanyak 65. Untuk lebih jelasnya, langsung saja pantau standing poin akhir Kejurda Grasstrack Jabar 2023 dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like