Bengkel Kampung Subang Siap Pertahankan JU 2T Open Bareng Danny Keder Di West Java Road Race 2024 Part 2

BeritaBalap.com- Bengkel Kampung Subang siap pertahankan Juara Umum (JU) 2T Open bareng Danny Keder di ajang West Java Road Race 2024 Part 2. Gelaran tersebut akan berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (30/3) akhir pekan ini.

Detri Black, punggawa sekaligus mekanik dari Bengkel Kampung Subang ini sebelumnya berhasil mengantarkan Danny Keder meraih JU 2T Open di West Java Road Race 2024. Gelaran tersebut juga berlokasi ditempat yang sama dan dihelat pada awal bulan Maret lalu.

Hasil kilikan Detri Black pada pacuan Bebek maupun Sport 2T Danny Keder terbukti ampuh bersaing dibarisan depan hingga sukses menyabet JU 2T Open kala itu. Nah, dengan bermodalkan pacuan dan pembalap yang sama pula, Bengkel Kampung Subang bakal mempertahakna gelar JU 2T Open di gelaran balap persembahan Sumber Production.

koizumi

BACA JUGA : NgabubuRace Dijamin Seru ! West Java Road Race 2024 Part 2 Kembali Tayang 30 Maret

“Masih sama seperti balap sebelumnya, untuk balap kali ini kita hanya fokus untuk bersaing disemua kelas Bebek maupun Sport 2T Open. Semoga saja masih ada rejekinya dan kembali bisa mempertahankan JU 2T Open di West Java Road Race 2024 Part 2,” pungkas Detri Black. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like