Bengkel OP27 Jogja Terima Order Mesin Drag Ninja 150, Dijamin Spesial ! Ini Tarifnya….

Bagi penggemar balap karapan atau dragbike ataupun balap liar yang ingin dongkrak perfoma Kawasaki Ninja 150nya, silahkan order mesin ke bengkel OP27 Motor yang dipunggawai dragster senior Taufik Omphonk. Bengkel tersebut memang identik dengan prestasi Ninja 150, baik kategori rangka standar ataupun tune-up s/d 155 cc. Prestasi sudah tidak terhitung.

Terbukti sudah beberapa kali juga memegang best-time di lintasan 201 meter. “Yang pasti, kita akan buat semaksimal mungkin. Untuk Ninja standar, biayanya Rp. 15 juta dan 25 juta, “terang Taufik Omphonk, pemilik OP27 Motor yang bermarkas di Jl. Perum Pertamina, Bromonilan, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Jogjakarta.

Bagi yang belum paham, lokasinya sebelah timur dari Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jogjakarta. Arah timur sekitar 2-3 km. Nanti akan ketemu bengkel kiri jalan yang pastinya paling besar di wilayah sana. Hehehehehe… Gampang kok, asal ada banyak motor drag yang parkir, itu dia tempatnya. Karena memang OP27 yang disupport sponsor Rannalt masih aktif di dunia dragbike.

koizumi

“Biaya pengerjaan sudah mencakup belanja karburator, rasio, knalpot dan lainnya. Termasuk juga jasa bengkel. Kalau memang ingin dijajal, kita coba bersama di event resmi dengan rider saya, Hendra Kecil atau siapa saja, “tambah Taufik Omphonk, menerangkan lama pengerjaan sekitar 1 bulan. Nah, bagi yang tertarik, silahkan kontak ke nomor HP : 0822 2104 0333. BB1

Facebook Comments

You May Also Like