Biasa Ngaspal, Hendra Axo Justru Jadi Local Hero Terbaik Grasstrack 2021 Indramayu

BeritaBalap.com- Biasa ngaspal, Hendra Axo justru menjadi Lokal Hero terbaik di grasstrack 2021 Indramayu yang berlangsung akhir pekan lalu (23-24/10) lalu. Tepatnya pada gelaran balap garuk tanah bertitel Indramayu Bermartabat Open Grasstrack 2021.

Hendra Axo yang sejatinya pembalap road race dan terbiasa main diatas lintasan aspal sukses meraih Juara Umum (JU) kategori Lokal Indramayu pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Istana Bangun Jagad (IBJ), Indramayu, Jabar.

Hendra Axo & All Creww Tim SMK EDA Indramayu WRC JA Racing PD.Agisuns Pamanukan Antika Racingwear

“Total poinnya 72. Itu setelah saya dapat pdoium ke-2 kelas Bbk STD Lokal Indramayu, kemudian saya berhasil meraih podium tertinggi dikelas Bbk Modif Lokal Indramayu dan FFA Lokal Indramayu,” buka pembalap akrab disapa Axo yang juga berhasil mencuri podium ke-3 dikelas Adventure dan FFA Purwasukaindra & Ciayumajakuning ini.

koizumi

Menariknya, tidak ada persiapan khusus dari Axo untuk menjadi Lokal Hero terbaik setelah meraih JU lokal Indramayu. “Selama pandemi kan jarang event balap, jadi kesibukan saya fokus ngurusin usaha sendiri. Seperti bengkel harian, cucian motor – mobil dan usaha kuliner Gi’Dimsum di Indramayu,” sahut Axo.

BACA JUGA : Hasil Lomba Dan Juara Umum Grasstrack 2021 Indramayu

Lebih lanjut Axo menambahkan, “Jadi enggak ada persiapan khusus. Paling saya jaga ritme balap, fokus, main tenang dan aman biar fisik enggak terkuras,” pungkas pembalap yang membela tim SMK EDA Indramayu WRC JA Racing PD.Agisuns Pamanukan Antika Racingwear ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like