Beranikah Honda Mengganti Alex Marquez Yang Prestasinya Hancur ?

BeritaBalap.com-Prestasi Alex Marquez hancur. Tidak memiliki hal yang signifikan. Itu dalam 4 seri yang sudah berjalan. Sering mengalami crash. Hanya beroleh 3 poin saja dalam 4 seri MotoGP 2022 yang sudah berjalan.

BACA (JUGA) : Mario Aji Kesulitan Karena Postur Tubuh Relatif Besar Untuk Moto3 ?

Adik dari Marc Marquez (Repsol Honda) tersebut berada di posisi ke-20 dalam klasemen sementara. Jauh sekali ya. Pembalap tim LCR Honda ini berada di bawah para rookie atau pendatang baru MotoGP seperti Marco Bezzecchi, Darryn Binder dan lain-lain.

koizumi

Alex Marquez sendiri sudah masuk tahun ketiga dalam balap MotoGP. Musim 2021 lalu tidak dapat menembus 10 besar. Hanya ke-16 dalam klasemen akhir. Yang pasti, kontrak timnya akan selesai pada akhir tahun 2022 ini.

BACA (JUGA) : Bastianini Bicara Masa Depannya, Tidak Menolak Tawaran Honda Seperti Manajernya ?

Tentu saja, bicara perpanjangan atau pembaruan kontrak itu tergantung pada pencapaian prestasi yang sudah berjalan. Problem yang ada di depan mata adalah keberanian Honda (HRC) untuk melepas Alex Marquez dan digantikan dengan banyak talenta muda. Apa memang tetap dipertahankan karena adanya sosok Marc Marquez ? Kita tunggu saja perkembangannya. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like