Race Moto2 Jerez : Pecah Telur Fabio Di Giannantonio, Podium Juara Pertama Kali Setelah 3 Tahun !

BeritaBalap.com-Fabio Di Giannantonio (Federal Oil Gresini Moto2) mampu konsisten dalam memimpin jalannya race. Selalu setia dengan gap waktu seputar 2,4 detik. Mampu lepas dari tekanan Raul Fernandez (Red Bull KTM Ajo) ataupun Marco Bezzecchi (SKY Racing Team VR46).

Finally, pembalap asal Italia usia 22 tahun ini sukses meraih podium juara Moto2 di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (2 April). Mantapnya pula, ini podium terbaik pertama kalinya yang diraih Di Giannantonio dalam balap Moto2.

BACA (JUGA) : Race Moto3 Jerez : Pedro Acosta (16 Tahun) Jawara Lagi, Ketiga Kalinya, Andi Gilang Ke-18

koizumi

Sekali lagi ditegaskan, konteksnya balap Moto2 dimana sudah masuk tahun ke-3.  Kalau untuk Moto3, Di Giannantoni pernah 2 kali podium di Ceko dan Thailand, keduanya musim 2018.

Tidak kalah spesial, ini podium juara yang pertama kalinya bagi petarung Italia di musim 2021 ini.   Pada bagian lain, podium runner-up nya milik Marco Bezzecchi.

Ini pun menjadi podium terbaik murid dari VR46 ini sepanjang perjalanan sementara seri Moto2.  Pastinya akan menjadi motivasi kuatnya untuk meraih podium juara. Adapun seri lanjutan Moto2 akan dihelat di Le Mans Perancis (16 Mei). BB1

Hasil Juara Moto2 Jerez :

Facebook Comments

You May Also Like