Bos Avintia Tegaskan VR46 Harus Bayar Jika Ingin Adiknya Balapan, Sebut Tim MotoGPnya Tidak Lanjut 2022

BeritaBalap.com-Pertentangan antara bos tim Avintia, Raul Romero dan Valentino Rossi dipertegas dengan pernyataan bahwa, jika Rossi ingin adiknya, Luca Marini balapan MotoGP musim depan (2021), maka VR46 harus membayar. Ataupun dengan langkah membawa sponsor.

Itu pula yang dilakukan Tito Rabat. Pada bagian lain, Raul Romero juga menuntut kepada Enea Bastianini. Jadi Bastainini itu dikontrak Ducati dan bukan lewat manajemen Avintia.

BACA (JUGA) : Rossi Kasih Saran Lorenzo Agar Optimal Jadi Test-Rider Di Masa Pendemi Covid


“Siapapun yang ingin naik motor, membayar atau membawa sponsor. Jika Rossi ingin mendapatkan saudaranya pada 2021, biarkan dia membayarnya seperti yang dia lakukan dengan Tito, Abraham atau Simeon, “terang Raul Romero yang dilansir media Motorsport.com.

Ini yang menarik, bahwa Raul Romero menyebut tidak akan melanjutkan timnya setelah kontrak berakhir tahun 2021. Avintia tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Dorna. Boleh jadi, ini yang menjadi VR46 untuk menjadi tim satelit MotoGP.

BACA (JUGA) : Rossi Ingin Menutup Tim Moto3nya (2021) Demi Tim MotoGP VR46..?

“Untuk membiarkan saudara kamu bersaing, kamu hanya perlu membayar motornya. Pada tahun 2021, saya masih akan hadir, sedangkan pada 2022 kami tidak akan memperbarui dengan Dorna. Ada 3 pembalap untuk 2 motor dan belum ada yang diputuskan. Bastianini sudah menandatangani kontrak dengan Ducati, tapi dengan saya belum. Yang harus saya lakukan saat ini adalah menunggu dan melihat bagaimana hasilnya, “tambah Raul Romero. BB1

Facebook Comments

You May Also Like