Berapa Duit Kontrak Jorge Martin Yang Ancam Keluar Ducati Jika Tidak Masuk Tim Pabrikan Ducati ?

BeritaBalap.com-Pernyataan Jorge Martin menarik dicermati. Ini soal ketegasan racer tim Pramac Racing tersebut yang akan pindah dari Ducati. Dalam hal ini, jika tidak masuk dalam formasi tim pabrikan Ducati musim 2025. Petarung asal Spanyol usia 25 tahun tersebut siap meralih ke pabrikan lain. Dibawah ini link beritanya.

BACA (JUGA) : Wah Gawat ! Jorge Martin Ancam Keluar Dari Ducati Jika Tidak Masuk Tim Pabrikan 2025

Lebih lanjut, menarik untuk diinvestigasi sehubungan berapa sebetulnya nilai kontrak duit Jorge Martin di tim Pramac Racing hingga berani melepasnya ? Artinya, sehubungan berani pilih pindah saja ke tim lain. Apakah uangnya relatif besar atau tidak ?

koizumi

Ternyata tidak. Dilansir dari Gazzetta dello Sport, gaji Jorge Martin turun tahun ini dari 1 juta euro (2022) atau seputar Rp.16,6 milyar/tahun menjadi sekira 650 ribu euro alias sekira 11 milyar/tahun. Boleh jadi karena prestasinya yang cukup di deretan ke-9 saja dalam klasemen akhir MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Murid VR46 Celestino Vietti Pastikan Pindah Tim Ke Red Bull KTM Ajo (2024)

Secara logika, jika ia tidak dimasukkan tim utama Ducati tahun 2025, dan tetap di Pramac Racing, maka gajinya seputar angka tersebut saja. Lain hal jika berani pindah ke pabrikan lain. Bisa berkisar antara 2-3 juta euro atau seputar 33-50 milyar. Peningkatan yang drastis. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2023 :

Facebook Comments

You May Also Like