Haji Putra Siap Hadirkan Event Road Race Paling Bergengsi 2023, Total Hadiah 1 Milyar, Gandeng Genta Auto & Sport

BeritaBalap.com-Mantap kali ! Ini ide atau gagasan spesial Haji Putra Rizky untuk berupaya menggairahkan balap nasional dan juga lebih mengapresiasi pembalap sehubungan hadiah yang diberikan. Disitu spesialnya dan bisa menjadi referensi atau contoh yang lain. Maksudnya sehubungan lebih menghargai perjuangan pembalap dan tim.

Dalam konteks ini, pengusaha super sukses yang bergerak dibidang tambang batubara tersebut berencana menggelar event road race yang diklaim paling bergengsi musim 2023 ini. Paling heboh dengan total hadiah 1 milyar.

Makin mantap, menggandeng promotor Genta Auto & Sport yang dikomandoi Mariachi Gunawan. Mereka sudah berkomunikasi. Anyway, Genta ini adalah pelaksana hajatan balap yang sudah sangat senior dan kuat image sajian kerennya. Diantaranya tahun ini menghadirkan Kejurnas Slalom, Kejurnas Supermoto, Black Dragbike dan lain-lain.

koizumi

“Soal nama atau titel event belum dipastikan. Yang pasti, total hadiahnya adalah 1 milyar. Rencananya akan ada 2 seri yang kesemuanya di trek dadakan atau semi permanen. Jadi tim akan lebih fair dalam sesi latihan ataupun set-up mesin di lintasan, “tukas Haji Putra Rizky yang juga pemilik tim balap LFN HP969 yang konsen di balap nasional dan internasional (ARRC 2023).

Untuk putaran awal, kemungkinan besar di GOR Satria Purwokerto Jawa tengah pada akhir September nanti (30 Sept-1 Oktober). Hampir pasti disini. Infonya akan difixkan lebih lanjut pihak Genta Auto & Sport pasca mereka menggelar Kejurnas Slalom 2023 di Purwokerto Sabtu malam ini (2 Sept).

Untuk venue dari putaran ke-2 dari balapan yang disponsori Haji Putra Rizky ini belum dipastikan. “Ada beberapa opsi seperti Mandala Krida Yogyakarta, PRJ Kemayoran ataupun Makodam Surabaya, “tambah Haji Putra yang juga menantu dari konglomerat Haji Isam.

Sekali lagi ditegaskan, ini gelaran yang tidak seperti biasanya dengan total hadiah yang disiapkan sebesar 1 milyar. Jangan lewatkan ya dan siapkan serius pacuan anda !  Penonton juga dijamin terpuaskan untuk melihat langsung pembalap yang selama ini konsen di OnePrix, MotoPrix ataupun skala Kejurda dan club event. Kumpul semua. BB1

Facebook Comments

You May Also Like