Berapa Sebetulnya Gaji Raul Fernandez Yang Langsung Oke Ditawarin Tim Trackhouse ?

BeritaBalap.com-Raul Fernandez dipastikan langsung oke ketika mendapat tawaran dari tim lamanya Trackhouse Racing untuk kontrak musim depan (2025).

Secara logika sederhana, tidak ada lagi tim MotoGP yang ingin merekrutnya. Hal ini dikarenakan prestasinya yang belum signifikan, pada sisi lain memang masih banyak stok pembalap MotoGP yang belum punya tim ataupun diambil deretan petarung-petarung Moto2.

Alhasil, ketika ada tawaran dari tim asal USA dengan manajer tim Davide Brivio, dipastikan langsung oke. Tidak akan banyak permintaan, terlebih yang berhubungan dengan kenaikan gaji lebih besar. Jangan sampai, gara-gara tuntutan naik biaya kontrak, justru berujung pada nasib sial tidak jadi dipinang Trackhouse.

koizumi

BACA (JUGA) : Susunan Terbaru Rider MotoGP 2025 : Siapa Yang Sudah Resmi Dan Siapa Masih Rumor ?

Menarik untuk mengetahui berapa gaji yang diterima Raul Fernandez ? Mengacu dari data Gazzetta dello Sport, maka gaji pembalap asal Spanyol usia 23 tahun tersebut adalah sekira 300 ribu euro atau seputar 5,2 Milyar/tahun.

Jikapun ada kenaikan menjadi 400-500 ribu euro, maka itu sekira 7-8,8 Milyar/tahun. Jadi memang masuk deretan bawah untuk kontrak para pembalap MotoGP. Namun memang prioritas Raul Fernandez adalah tetap bertahan di level MotoGP, terlebih sudah mulai cocok dengan pacuan Aprilia RS-GP.

BACA (JUGA) : Ditaksir Tim Pramac Racing, Apa Jawaban Sergio Garcia Yang Pimpin Klasemen Moto2 ?

“Saya sangat senang bisa tetap bersama Trackhouse Racing MotoGP. Itulah yang kami inginkan, proyek baru ini dengan Justin (Marks) dan Davide (Brivio), sangat bagus dan mereka telah membangun tim yang sangat bagus.”

“Saya senang mendengar rencana mereka di masa depan karena mereka memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang ingin mereka lakukan dan bagi saya, sejak awal tahun, prioritas saya adalah mencoba bertahan di tim, “ucap Raul Fernandez yang dikutip Berita Balap dari Motosan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like