Berbekal Senjata Baru, Aditya Tegar Menang Sport 2T 155cc FS Rookie di Drag Bike Cimahi

BeritaBalap.com- Berbekal senjata baru, Aditya Tegar menang kelas Sport 2T 155cc FS Rookie di Drag Bike Cimahi yang bertitel West Java Drag Bike 2024 Part 5. Hajat balap adu kebut ditrek lurus tersebut berlangsung di lintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar pada Sabtu, 28 September.

Aditya Tegar secara meyakinkan menangi persaingan sengit kelas Sport 2T 155cc FS Rookie setelah mencetak best time 7.322 detik. Sementara itu, Vicky BP yang membayangi diurutan ke-2 menempel ketat dengan catatan waktu 7.352 detik.

BACA JUGA : Hasil Juara West Java Drag Bike 2024 Part 5

koizumi

Keberhasilan joki yang membela tim SYR 439 LGM Exhaust Gupiss Y2Y ini rupanya mengandalkan senjata baru. Iyand “Kipli” Adistya sang owner tim rupanya telah mempersiapkan piranti gas buang alias knalpot terabru yang terbukti mampu mendongkrak tenaga Kawasaki Ninja pacuan Aditya Tegar.

Knalpot LGM Exhaust Series Galvanis, terbukti ampuh mendongkrak Kawasaki Ninja pacuan Aditya Tegar

“Balap kali ini, untuk semua motor, termasuk ninja yang dipakai Aditya Tegar sudah mengaplikasi knalpot LGM Exhaust Series Galvanis. Ini senjata baru kami, produk knalpot yang pertama kali dipakai diajang balap dan terbukti sudah menaikan power motor tanpa melakukan setingan mesin, ” bangga Iyand Kipli.

Mantapnya, knalpot LGM Exhaust Series Galvanis ini juga sanggup mengantarkan L Pacil, joki andalan Arjuna Delta Motor LGM Exhaust menyabet podium ke-5. Hal ini tentunya menjadi bukti jika knalpot LGM Exhaust Series Galvanis ini memang sudah Oke secara performa.

“Betul mas, tanpa merubah setingan mesin, setelah dijejali LGM Exhaust Series Galvanis power motor naik sekitar 15℅, ” tukas Iyand Kipli yang menginformasikan LGM Exhaust Series Galvanis ini sudah tersedia untuk berbagai pacuan Bebek 2T, Sport 2T maupun Bebek 4T dengan harga terjangkau namun kualitas boleh diadu. Mantap…! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like