Beres Bukber, Ex-Rider Jabar Agendakan Turun Ke Jalan

BeritaBalap.com- Bukber yuuk…!!! Begitulah ajakan yang sering terdengar ketika bulan Ramadhan. Bukber alias Buka Puasa Bersama sering dilakukan baik komunitas, organisasi, teman, reuni sekolah, kampus, kantor  atau bahkan lingkungan kampung ketika bulan Ramadhan.

Seperti yang berlangsung pada Rabu 22 Mei 2019 lau dan berlokasi di Warung Suruh Jl. Dr. Cipto No. 8 Bandung, beres mengadakan Bukber, Ex Rider Jabar bakal mengagendakan turun ke jalan. Weitssss,… Tenang dulu sob,…!!! Agenda Ex-Rider Jabar turun ke jalan ini akan melaksanakan bakti sosial dengan memberikan santukan untuk kaum dhuafa di lanjut dengan agenda sahur on the road.

“Setelah menyambung tali silaturahmi melalui kegiatan Bukber ini, kami mengagendakan untuk melakukan bakti sosial dengan memberi santunan kepada kum dhuafa. Dalam hal ini kami akan berbagi dengan anak-anak di Panti Asuhan di lanjut dengan mengadakan sahur on the road pada hari Sabtu 25 2019,” buka Irfan Octavian selaku Ketum Ex-Rider Jabar.

Penggalangan donasi untuk acara sahur on the road dan baksos untuk kaum Dhuafa

Mantap,…!!! Ini aksi turun kejalan yang patut mendapat apresiasi lantaran menunjukan jiwa besar anggota Ex-Rider Jabar untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan. So,… Momentum bukber ini bukan hanya acara rutinitas saja. Namun lebih jauh agar makna dari ibadah Puasa dibulan Ramdhan ini untuk meningkatkan kualitas keimanan bagi yang melaksanakannya dengan penuh ikhlas.

“Selain mempererat tali silaturahmi sesama anggota Ex-Rider Jabar, Bukber kali ini juga bisa dimanfaatkan untuk menekankan supaya umat beragama bisa meningkatkan kualitas kerukunan beragama sesuai agama dan kepercayaannya masing-masing,” bilang Cep Sopian, Bendahara Ex-Rider Jabar yang di Amini Aris Aditya, Sekertaris Ex-Rider.

Ohiya, sebagian besar angota Ex-Rider Jabar mengikuti kegiatan Bukber yang berlangsung penuh dengan kehangatan dan kebersamaan. Sebut saja Ko Yonk yang sudah lebih dari 30 tahun berkiprah di dunia balap dan identik dengan bendera tim TDR Yamaha Yonk Jaya. Kemudian ada H. Sandi Agung CEO PT. Sandy Globalindo yang sukses mengibarkan brand SND Racing.

Ex-Rider Jabar semua melebur dan berbaur dalam balutan keakraban

Turut hadir pula H. Rio Teguh Pribadi yang saat ini menangani tim balap adu kebut di lintasan lurus dibawah bendera Tim bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up. Lalu ada Rudi Ephol yang sekarang disibukan menayangkan gelaran Motocross dan Grasstrack di wilayah Jabar. Nampak pula H. Sutrisno akrab di sapa H. Utris Uwox owner dari ROB1 Racing dan Anton Ucil owner Rolling Speed.

Pastinya, masih banyak lagi tokoh balap lainnya yang tidak bisa disebut satu persatu yang kini tergabung dalam wadah Ex-Rider Jabar. Mereka adalah pembalap era 90 an hingga 2000 an yang eksis di eranya dan semua  melebur dan berbaur dalm balutan keakraban.

Nah,… Seperti apa kelanjutan aksi Ex-Rider Jabar yang akan turun kejalan untuk melakukan Santunan kepada kaum dhuafa dan Sahur on the road? Pantau terus update beritanya hanya di Beritabalap.com portal berita yang paling lengkap bicara balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like