Jelang Yamaha Cup Race 2019 Boyolali (27-28 April) : Mantap ! Ada Kelas Komunitas RX King

BeritaBalap.com-Pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sangat peduli dengan animo luar biasa para petarung berbasic Yamaha RX King. Terlebih rekan-rekan komunitas yang kerap melakukan event Latihan Bersama (Lat-Ber) ataupun dalam konteks kompetisi berstatus club-event.

BACA (JUGA) : Berikut Jadual Race & Hadiah Uang Di Yamaha Cup Race 2019 Boyolali (27-28 April)

Mengacu hal tersebut, maka putaran awal Yamaha Cup Race 2019 (YCR 2019) yang akan dihelat di sirkuit permanen Boyolali, Jawa Tengah akan menyajikan kelas khusus komunitas untuk RX King. Disebut dengan Sport 2 Tak 135 cc Standar Community. Wow mantap !

koizumi

BACA (JUGA) : Seri 1 Yamaha Cup Race 2019 Di Boyolali (27-28 April), Tersaji 13 Kelas, Apa Saja ?

“Jadi kita berkomunikasi dengan rekan-rekan di YRKI (Yamaha RX King Indonesia) yang berada dibawah YRFI, bahwa balap RX King komunitas perlu diadakan terlebih Boyolali adalah trek permanen. Maka dari itu kita menaungi aspirasi mereka dan hadirkan kelas tersebut, “tukas Robby Winaldy, komandan penyelenggaraan Yamaha Cup Race 2019 yang pastinya selalu setia berkoordinasi dengan Kadek Suma Adnyana sebagai Manager Motor Sports YIMM.

Robby Winaldy, komandan lapangan gelaran Yamaha Cup Race 2019

BACA (JUGA) : Mantapnya Yamaha Cup Race 2019, Ada Kelas Ex-Rider, Bagaimana Pabrikan Lain ?

“Jadi aturannya mengikuti yang ada di berbagai daerah. Konteksnya Sport Standar. Perubahannya tidak banyak karena bukan yang kategori tune-up. Kelas komunitas RX King ini juga akan diadakan di seri-seri Yamaha Cup Race 2019 di luar Jawa, “ujar Robby Winaldy yang juga menaungi teman-teman komunitas dalam event balap Yamaha Sunday Race 2019. BB1

Print

Facebook Comments

You May Also Like