XMAX Riders Indonesia Gelar Buka Bersama Sekaligus Berikan Santunan Kepada Kaum Dhuafa

BeritaBalap.com- Ramadan memang memiliki daya pesona tersendiri, bukan saja untuk umat muslim, namun untuk semua kalangan dan lapisan masyarakat. Termasuk para pecinta otomotif yang tergabung dalam XMAX Riders Indonesia (XRI) Bandung yang menggelar buka bersama di Little Collins yang terletak di Jl. Sumatera No. 5-7, Bandung, Jabar (21/5) lalu.

Tentu saja momen kebersamaan ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus ajang untuk beramah tamah sesama anggota XRI. Jabat erat, tawa ramah, canda tawa serta peluk erat mewarnai gelaran acara yang berlangsung penuh dengan kehangatan ini.

Buka bersama dimaksamilkan untuk bersilaturahmi sekaligus ajang untuk beramah tamah sesama anggota XRI

“Selain menjalin silaturahmi untuk mempererat hubungan sesama anggota XRI dalam kesempatan ini juga bisa di manfaatkan untuk saling bertukar informasi. Dari hasil obrolan ringan misalnya, kita bisa saling bertukar informasi baik kerjaan maupun informasi menarik seputar dunia otomotif,” buka Reno didampingi Jeep dan Fachrul Sarman.

koizumi

Hyupe,…!!! Jelas saja selain untuk mempererat tali slaturahmi dan mengakrabakan sesama anggota XRI, melalui ajang ini bisa juga dimanfaatkan untuk saling bertukar saling informasi dan berbagi ilmu yang bermanfaat. Banyak manfaat dan hal positif yang di dapatkan melalui acara buka bersama semacam ini.

Reno (peci putih) dan H. Gandi berikan langsung santunan kepada kaum Dhuafa

Tidak berhenti sampai disitu, dua hari setelahnya (23/5) pada kesempatan selanjutnya anggota XRI juga berbagi kebahagiaan dibulan Ramadhan 1440 H. Pada kesempatan ini, Anggota XRI menunjukan jiwa besarnya dengan memberikan santunan kepada kaum Dhuafa.

“Memanfaatkan momentum untuk beramal, dan berbagi dibulan Ramadhan, para teman dan saudara anggota XRI setelah menggelar buka puasa bersama juga mengagendakan bakti sosial (Baksos) bersama Kopfa (Komunitas Peicnta Dhuafa) yang berada di daerah Majalaya,” ungkap H. Gandi didampingi Yuki dan Martin.

Setelah buka bersama, anggota XRI mengagendakan bakti sosial (Baksos) bersama Kopfa (Komunitas Pecinta Dhuafa) yang berada di daerah Majalaya

Mantap nih,… Meskipun XRI terbilang klub motor pendatang baru, namun dengan berbagai kegiatan positif yang sudah mereka lakukan layak mendapat applause. “Mudah-mudahan selain memepererat dan bertambahnya rasa solidartias sesama anggota, kedepannya XRI mampu memberikan warna di dunia otomotif tanah air, khususnya Jabar,” tutup H. Gandi, Yuki, Martin, Reno, Jeep, Fachrul Sarman dan Indra Bustaman pentolan XRI. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like