Berikut Formasi Tim Yamaha BAF Akai Jaya MBKW2 di YSR 2023 Mandalika Minggu Ini

BeritaBalap.com-Pastinya tim Yamaha BAF Akai Jaya MBKW2 tampil di seri pertama gelaran balap bertajuk bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023. Anyway, ini event persembahan pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufaturing (YIMM).

BACA (JUGA) : Turunkan 5 Motor Di YSR 2023 Mandalika, Siapa Saja Rider Tim Yamaha Ziear ARL The Strokes55 ?

Pastinya pula Yamaha BAF Akai Jaya MBKW2 yang diback-up bengkel MBKW2 Jogjakarta ini tampil bersaing di YSR 2023 Mandalika karena memang dalam berbagai kesempatan diskusi, konsep berpikirnya Andi Raja Limbunan (ARL) sebagai owner team ingin selalu meramaikan balap persembahan YIMM. Mutlak adanya.

koizumi

Maklum saja, pemilik tim yang juga pengusaha muda di berbagai bidang ini merupakan bos Yamaha Akai Jaya yang jadi main dealer Yamaha di wilayah Sulawesi Tengah. Ada korelasi signifikan ya.

Andi Raja Limbunan selaku pemilik tim Yamaha BAF Akai Jaya MBKW2

Tentu saja, adalah menarik untuk mengetahui formasi pembalap yang akan diturunkan. Siapa saja ? Kelas apa saja ? Tercatat 4 pembalap dari tim Yamaha BAF Akai Jaya MBKW2 yang akan ambil bagian dalam YSR 2023 Mandalika. Mereka akan bersaing pada 3 kelas.

“Mulai Galang Hendra Pratama dan Anggi Setiawan di kategori Sport 250 cc, kemudian pada Sport 150 cc menurunkan Galang Hendra Pratama lagi dan berpasangan dengan Nicky Hayden. Terakhir di kategori UB150 mengandalkan Rendi Odding yang beberapa waktu lalu meraih podium juara dalam Kejurnas MotoPrix region Sulawesi, “ujar Keshley selaku manajer tim Yamaha BAF Akai Jaya MBKW2.

Sebagai catatan saja, perfoma Sport 250 cc tim ini dengan rider Galang Hendra Pratama memang spesial adanya. Konsisten podium dan barisan depan dalam Kejurnas Sport MRS 2023 di trek yang sama. BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like