Bos Metro TV Klaim Jangkauan Siaran Kejurnas IMS 2020 Lebih Spesial, Ini Strateginya…

BeritaBalap.com-Kejurnas Motorsport atau disebut Indonesia Motorsport Series 2020 (IMS 2020) siap diback-up penuh stasiun televisi swasta nasional MetroTV. Maksudnya dalam konteks penyiaran langsung yang jangkauannya lebih spesial.

BACA (JUGA) : Indonesia MotorSport Series 2020, Gelaran Baru, Disiarkan Live MetroTV

“Kita memiliki 127 transmisi di banyak wilayah dan ini terbesar ke-2 di Indonesia yang pastinya dapat mengjangkau banyak wilayah di Indonesia untuk semakin mengenal dan memahami IMS 2020, “terang Mirdal Akib selaku Direktur MetroTV yang memberikan kata sambutan dalam launching Indonesia Motorsport Series 2020 (IMS 2020) di Studio MetroTV, Rabu (26 Februari).


Saat sesi launching IMS 2020 yang juga dihadiri Ketum PP IMI, Sadikin Aksa

“Semua platform akan kita libatkan dalam acara IMS 2020 ini. Tidak hanya televisi, juga media online dan cetak, juga kita ada bekerjasama dengan televisi lokal, “tambah Mirdal Akib yang dalam momen peluncuran IMS 2020 ini didampingi Arief Suditomo selaku pimpinan redaksi.

BACA (JUGA) : Launching Kejurnas Motorsport (IMS 2020) : Ketum IMI Hadir, Sebut Ini Balap Level Tertinggi Nasional

Sekilas informasi saja, bahwa race IMS 2020 yang diprakarsai Haji Rusdi Masse selaku tokoh otomotif nasional dan memiliki 5 seri yang kesemuanya berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor akan menyiarkan secara langsung kelas Kejurnas Sport 250 cc dan Kejurnas Sport 150 cc.

BACA (JUGA) : Terungkap Biaya Balap Kejurnas Motorsport (IMS 2020 Sentul), Berapa Per-Serinya ?

“Yang live nanti ialah race ke-2 pada hari Minggu, untuk race 1 Sabtu itu siaran tunda, “ujar Eddy Horison selaku Race Director dari IMS 2020 saat memberikan pernyataan dalam sesi press conference. BB1

VIDEO Highlight LAUNCHING Kejurnas Motorsport IMS 2020 :

 

Facebook Comments

You May Also Like