Komentar Menarik Nakagami Soal Rekan Satu Timnya Alex Rins Yang Pindah Ke Yamaha

BeritaBalap.com-Takaaki Nakagami memberikan komentar sehubungan rekan satu timnya Alex Rins yang sudah memastikan pindah ke Yamaha tahun depan (2024).

BACA (JUGA) : Profil Haruki Noguchi Yang Meninggal Dunia Pasca Insiden ARRC 2023 Mandalika

Faktanya memang baru dalam setengah perjalanan kompetisi 2023 tetapi Alex Rins sudah mengiyakan tawaran pabrikan Yamaha. Langsung setuju.

koizumi

Anyway, dalam berbagai kesempatan, memang Alex Rins kerap memprotes kebijaksanaan Honda yang semacam menganaktirikannya. Jarang memberikannya kesempatan dalam test. Misal sehubungan pengujian sasis. Padahal Alex Rins sebagai satu-satunya petarung Honda RC213V yang berhasil meraih podium juara tahun ini.

BACA (JUGA) : Apakah Betul Tim VR46 Akan Bergabung Yamaha ? Ini Jawaban Mengagetkan Rossi

“Saya tidak mendapat kabar sebelumnya. Dia sudah bertahun-tahun memakai warna biru (di Suzuki), dan dia akan kembali ke warna biru lagi. Saya pikir pasti itu warna favoritnya !, ”demikian lelucon rider asal Jepang tersebut.

“Dia (Alex Rins, red) punya potensi bagus. Sayangnya, dia mengalami cedera tetapi dia memenangkan balapan di Austin. Dia benar-benar melakukan pekerjaan luar biasa sejauh musim ini, terlepas dari cederanya.”

BACA (JUGA) : Joan Mir Pernah Berpikir Untuk Pensiun Karena Kondisinya Di Honda

“Tentu saja, itu bukan perasaan terbaik untuk saya, hanya beberapa balapan dan kemudian kabar rekan setim saya memutuskan untuk meninggalkan Honda. Tapi ini hidup, dia sudah memutuskan. Saya hanya bisa mengatakan saya berharap dia pulih dengan baik dan saya berharap dia bisa balapan lagi secepat mungkin, ”tambah Nakagami. BB1

Klasemen Sementara :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like