Berikut Jadual Kejurnas MotoPrix 2022 Mijen Semarang (14-15 Mei)

BeritaBalap.com- Babak kedua Kejurnas Motoprix 2022 Regional B (Jawa, Bali dan Nusa Tenggara) akan segera kembali mengaspal diatas lintasan Mijen Semarang, Jateng. Berikut jadual Kejurnas MotoPrix 2022 Mijen, Semarang yang akan berlangsung pada Sabtu-Minggu, 14-15 Mei mendatang.

Seperti kita ketahui sebelumnya jika putaran ke-2 Kejurnas MotoPrix 2022 Mijen, Semarang sedianya akan berlangsung pada 26-27 Maret lalu. Namun berkat kesigapan pihak Pengprov IMI Jateng, kabar ditundanya langsung disosialisasikan dan diundur ketanggal 14-15 Mei mendatang.

Meski terbilang sepi pembalap seeded, namun untuk kelas novice, rookie dan beginner bakal kembali diramaikan oleh para pembalap yang bertarung di Kejurnas OnePrix 2022. Untuk pembalap seeded meamng regulasinya seperti itu, harus memilih salah satunya.

koizumi

Ohiya, untuk jadual sendiri dimulai Sabtu, 14 Mei akan dimulai dengan babak Free Practice, QTT, Race 1 hingga melangsungkan beberapa final kelas-kelas supporting. Sedangkan untuk hari Minggu, 15 Mei akan dimuali dengan sesi Warm Up, Race 2 hinga Final kelas-kelas Supporting.

Untuk lebih jelasnya pantau dibawah ini jadual Kejurnas MotoPrix 2022 Mijen Semarang (14-15 Mei). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like