Apakah Marquez Bisa Balapan Hingga Usianya VR46 ? Ini Jawaban MM93

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) menjawab pertanyaan, kritis apakah dia dapat menjalani balapan MotoGP dan kompetitif hingga usia yang sama atau mendekati Valentino Rossi ?

BACA (JUGA) : Bos Aprilia Ungkap Kabar Terbaru Kontrak Aleix Espargaro Dan Vinales, Lanjut Atau Belum Beres ?

VR46 sendiri melakoni kompetisi MotoGP hingga usia 42,5 tahun.  Terakhir merebut juara dunia MotoGP musim 2009, itu disaat usia The Doctor sekira 30 tahun.

koizumi

Sehubungan hal tersebut, Marc Marquez mengatakan bahwa ada beberapa faktor yang menentukan perjalanan karir balapnya, apakah terus berlanjut atau tidak ? Tentu saja, hal utama adalah dapat kompetitif hingga tim juga masih tertarik untuk merekrut atau mempertahankannya.

BACA (JUGA) : Bos Besar Ducati Tanggapi Penyebab Mundurnya Suzuki Dari MotoGP

“Semuanya banyak tergantung pada pikiran, tetapi juga dalam situasi pada saat tertentu, dalam hal cedera memiliki tim medis yang baik di sekitar anda atau motivasi, jadi ada banyak faktor. “.

“Olahraga kami telah banyak berubah dalam hal tehnologi, keamanan sirkuit dan dunia komunikasi. Semuanya berjalan lebih cepat dan lebih cepat. Sepeda motor bukan olahraga yang diperuntukkan buat 2 pihak, tetapi untuk 3 pihak, adalah motor, tim dan pengendaranya, “tutur Marc Marquez yang dilansir dari GPone.

BACA (JUGA) : Gara-Gara Suzuki Bubar 2023, Posisi Pol Espargaro Di Honda Makin Terancam

“Yang jelas bagi saya, bahwa untungnya perbedaan mendasar masih pada pengendara. Tetapi jelas pula bahwa jika motornya tidak berjalan dengan baik, maka anda dapat bertarung dalam balapan pada saat tertentu saja, bukan untuk merebut kejuaraan dunia, “tambah Marc Marquez yang saat ini sudah berusia 29 tahun dan kontraknya dengan Honda hingga akhir 2024.  BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like