Yamaha Bingung Pilih Toprak Atau Jorge Martin Yang Ngebet Tim Pabrikan

BeritaBalap.com-Pembalap tim Pramac Racing Jorge Martin dikabarkan menjadi bidikan serius Yamaha. Pabrikan garputala dipastikan memanfaatkan kekecewaan Jorge Martin yang tidak ditetapkan masuk tim pabrikan Ducati. Perjuangannya sebagai rookie atau pendatang baru terbaik pada MotoGP 2021 tidak dianggap dan Ducati lebih memilih Enea Bastianini.

BACA (JUGA) : Penguji HRC Stefan Bradl Diincar Serius KTM, Ini Test Rider Termuda Dan Oke Dalam Race

Dalam berbagai kesempatan, Jorge Martin yang berasal dari Spanyol dan saat ini juga berumur 24 tahun menegaskan bahwa ia ingin berada di tim pabrikan.

koizumi

Dan ia membuka peluang karena dalam klausul opsi kontraknya dengan tim Pramac Racing, maka dimungkinkan berpindah tim 2024. Jorge Martin diklaim memiliki talenta karena pernah juga meraih juara dunia Moto3 (2018).

BACA (JUGA) : Bukan Soal Jumlah Juara Dunia ! Quartararo Dianggap Sama Dengan VR46 Dan MM93 Dalam Hal..

Pada sisi lain, sebelumnya Yamaha tertarik dengan jawara dunia superbike tahun 2021 (WorldSBK) Toprak Razgatliogu. Langkah pengujian sudah dilakukan dengan racer asal Turki tersebut. Toprak memang sudah pernah mengatakan bahwa ia mau berpindah ke MotoGP apabila penawarannya berada di tim pabrikan. Bukan tim satelit.

BACA (JUGA) : Keren ! Pecco Bicara Jujur Bedanya Valentino Rossi Dan Marc Marquez

Tentu saja, jika memang kedepan ada tawaran dari Yamaha, maka Toprak harus memikirkannya lebih serius karena saat ini sudah berusia 26 tahun. Bulan Oktober nanti berumur 27 tahun. Kesempatan belum tentu datang 2 kali. BB1

Facebook Comments

You May Also Like