Berikut Jadual MotoGP 2018 Yang Bersamaan Dengan Formula One (F1)

BeritaBalap.com-Perhelatan balap MotoGP dan Formula One (F1), pastinya menjadi pusat perhatian penggemar olahraga motorsports di seluruh penjuru dunia. Ini kompetisi kasta tertinggi untuk balap roda dua dan roda empat. Semua dijamin sepakat.

Dijamin pula banyak petarung F1 yang gemar menonton MotoGP dan sebaliknya. Namun patut disayangkan, bahwa pada musim 2018 ini akan ada 6 seri MotoGP dan Formula One (F1) yang bersamaan alias berbarengan.

“Kami hanya memiliki 52 minggu dan banyak seri motorsport penting. Konflik dalam penjadualan tidak dapat dihindari, “tegas Bos FIA sebagai induk olahraga balap dunia, Jean Todt. Bukan rahasia umum, bahwa juara dunia F1 (2017), Lewis Hamiton adalah penggemar MotoGP dan sahabatnya Valentino Rossi.

koizumi

Juga nama-nama seperti Fernando Alonso, Jenson Button dan Mark Webber adalah fans setia MotoGP. Lebih lanjut dipahami, dalam 2018 ini terdapat 6 putaran MotoGP dan F1 yang bersamaan. Dimana saja ? Mulai 8 April dimana F1 dipentaskan di Bahrain dan MotoGP di Argentina.

Kemudian pada 1 Juli, yaitu F1 di Austria dan MotoGP di Belanda, berlanjut 26 Agustus saat F1 di Belgia dan MotoGP di Inggris Raya. Nah yang ke-4, yaitu 7 Oktober dimana MotoGP di Thailand, sedang F1 di Jepang. Setelah itu pada 21 Oktober, F1 di Texas, sedang MotGP di Jepang. Terakhir alias yang ke-6 (28 Oktober) dimana MotoGP di Australia dan F1 di Meksiko. BB1

Data Balap MotoG dan F1 Yang Bersamaan :

8 April : Formula 1 in Bahrain (Sakhir)
8 April : MotoGP in Argentina (Las Termas)

1 July : Formula 1 in Austria (Spielberg)
1 July : MotoGP in the Netherlands (Assen)

26 Agustus : Formula 1 in Belgium (Spa-Francorchamps)
26 Agustus : MotoGP in the UK (Silverstone)

7 Oktober : Formula 1 in Japan (Suzuka)
7 Oktober : MotoGP in Thailand (Buriram)

21 Oktober : Formula 1 in the USA (Austin)
21 Oktober : MotoGP in Japan (Motegi)

28 Oktober : Formula 1 in Mexico (Mexico City)
28 Oktober : MotoGP in Australia (Phillip Island)

 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like