Awas ! Puluhan Pembalap OnePrix Adalah Starter ARRC 2022, Jadual Jangan Bareng !

BeritaBalap.com-Ini warning alias peringatan buat OMM selaku promotor penyelengara Kejurnas OnePrix 2022. Bahwa ada puluhan pembalap Kejurnas OnePrix 2022 yang bersaing di balap Asia Road Racing Championship 2022 (ARRC 2022).

BACA (JUGA) : Terungkap ! Siapa Saja Pembalap LFN Racing Team (Haji Putra) Yang Didaftarkan ARRC 2022 ?

Demikian penting disikapi dan dicarikan solusinya jika kemudian jadualnya bersamaan atau berdekatan. Kenapa berdekatan juga jadi masalah serius ? Karena masa pendemi Covid-19 yang mengharuskan tamu dari luar ‘negara tuan-rumah’ wajib menjalani karantina.


Kenapa pula ini penting bagi promotor penyelenggara OnePrix 2022 untuk menyesuaikan schedule putaran ? Karena ketika berbenturan, maka puluhan rider tersebut akan memilih untuk balap ARRC 2022 yang secara logika levelnya lebih tinggi.

Disebut puluhan pembalap ARRC 2022 yang juga bersaing di OnePrix 2022 karena memang itu faktanya. Misal untuk tim Yamaha Racing Indonesia, itu minimal ada 4 pembalap yang main di Kejurnas OnePrix 2022.

Mulai Galang Hendra Pratama, M Faerozi, Aldi Satya Mahendra dan Wahyu Nugroho. Lanjut misal dari LNF Racing Team yang terdiri dari 5 rider (Rafid Topan, Fitriansyah Kete, Boy Arby, Robby Sakera. dan Dimas Juliatmoko.

Belum lagi dari tim-tim lain seperti Dit’s Racing dimana AM Fadly itu di ARRC bersaing dengan tim Manual Tech (AP250, termasuk tim-tim yang diback-up Racetech Jakarta dan lain-lain. Isunya, beberapa tim tanah air juga siap menjajal keseruan balap UB150 di ARRC 2022.

“Infonya mau ada rapat antara pihak PP IMI bersama dengan manajer-manajer tim ARRC dan pihak penyelenggara OnePrix, ‘tukas Yosi Hardono selaku manajer LFN Racing Team yang dimiliki Haji Putra Rizky. BB1

Rencana Jadual ARRC 2022 :

Rencana Jadual OnePrix 2022 :

Facebook Comments

You May Also Like