Berikut Jadwal Lengkap Road Race Slawi Tegal Sabtu Minggu Ini (20-21 April)

BeritaBalap.com- Pasca libur balap di bulan Ramadhan dan Lebaran, balap di Jawa Tengah kembali geliat di akhir pekan ini. Pastinya dalam rangka memperingati hari jadi Kab. Tegal ke 423 Tahun akan digelar hajatan balap motor di sirkuit np alun-alun Slawi, Kab.Tegal, Jawa Tengah pada sabtu-minggu (20-21 april) ini.

Di ajang Slawi Road Race ini akan membuka sebanyak 30 kelas yang terbagi dalam 7 kategori baik open, pemula, ex-rider, lokal Jateng, Lokal Dulongmas, lokal karesidenan Pekalongan serta lokal Tegal Raya.

Tak pelak dengan adanya hajatan balap motor di Slawi ini juga guna mendongkrak potensi pembalap daerah antara lainya Tegal Raya dan kares Pekalongan ini bisa dapat terwadahi. Dari kegiatan Slawi RoadRace ini akan berlangsung mulai hari Sabtu untuk semua kelas yang menjalani sesi kualifikasi, serta pula race final untuk kelas lokal dan ex-rider.

koizumi

Sedangkan pada hari Minggu, semua kelas akan langsung masuk sesi final. Jadi, untuk lebih jelasnya tatanan race pada sabtu-minggu ini, bisa disimak berikut jadwal lengkapnya. You

Facebook Comments

You May Also Like