Tambah Jam Terbang, Minggu Ini 2 Anak Didik RS88 Racing School Bakal Ikut Open Race Bupati Bulungan

BeritaBalap.com – RS88 Racing School salah satu sekolah balap binaan Astra Motor minggu ini rencananya bakal turun di event Open Race Bupati Bulungan 2K22, berlokasi di sirkuit Bumi Rahayu Bulungan, Kalimantan Selatan 2 anak didi Rudi Salim pembalap ART Kalimantan bakal buktikan skill nya.

Adalah Reyhan Syaputra dan Wahyu Andhika yang bakal turun di event minggu ini (22-23/1), dan keduanya bakal turun di kelas MP3, MP5 dan Sport 4-tak 150 cc Standar dengan motor baru yang digunakan untuk sekolah balapnya.

“Salah satu penerapan materi yang sudah saya sampaikan pada siswa didik sekolah balap, di race event besok saya berharap kedua nya bisa tampil bagus dan bisa podium. Dan kebetulan juga ada kelas sport 4-tak 150 cc sekalian juga saya ikut sertakan,” bilang Rudi Salim owner RS88 Racing School.

koizumi

BACA (JUGA) : Berikan Pengalaman Baru, RS88 Racing School Tambah Motor Latihan Dengan Honda CBR

Wahyu Andika Sempat Join Di Piala Presiden Sentul, Bogor

Yap, RS88 Racing School yang bermarkas di Samarinda tersebut baru menambah unit motor sportnya untuk digunakan sebagai latihan. Makanya di event minggu ini 2 motor Honda CBR 150R bakal turun di event perdana Kalimantan.

“Setelah ada kabar event, 2 anak didik langsung geber pakai Honda CBR 150R sebagai pelemasan dan adaptasi dengan motor sport. Kedepannya juga saya pribadi berharap mereka bisa sampai ke jenjang nasional dengan basic motor sport,” tambah Rudi lagi.

Untuk kelas underbone di MP3 dan MP4, dirinya sudah terus membekali materi dan latihan praktek di sirkuit Kalan, Samarinda untuk persiapkan event di musim ini.

“Tiap ada event saya berusaha ikut sertakan siswa didik RS88 Racing School, tujuannya tidak lain supaya penyampaian materi yang saya berikan bisa langsung diterapkan dan bisa menambah jam terbang siswa didik,” tutup ayah 2 anak ini.

Semoga minggu ini dapat hasil terbaik ya bro. CHR

Facebook Comments

You May Also Like