Berikut Komentar Bos TWMR Sehubungan Pertama Kalinya ARRC 2023 di Mandalika (11-13 Agustus)

BeritaBalap.com-Pecah telur di tahun 2023 ini setelah tertunda musim 2022. Ini sehubungan pengumuman resmi dihadirkannya gelaran balap Asia Road Racing Championship 2023 (ARRC 2023) di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, NTB. ARRC 2o23 Mandalika yang akan menjadi seri ke-4 dan dihadirkan tanggal 11-13 Agustus nanti.

BACA (JUGA) : Fix ! Seri Ke-4 ARRC 2023 Tanggal 11-13 Agustus Di Sirkuit Mandalika Lombok

Tentu saja, konteks ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi bos Two Wheels Motor Racing Sdn. Bhd. (TWMR) selaku promotor penyelenggara ARRC 2023. Hal yang memang sudah ditunggu-tunggu karena belum terwujud tahun 2022 lalu. Harus bersabar dahulu menghadapi berbagai prosedural birokrasi.

koizumi

“Kami sangat senang bisa kembali ke Indonesia setelah balapan terakhir kami di Sirkuit Internasional Sentul pada tahun 2018. ARRC selalu berada di hati para penggemar kami di Indonesia dan tidak diragukan lagi salah satu yang paling menyaksikan seri balap motor di tanah air. Kami memiliki basis penggemar yang besar di. Indonesia yang melengkapi juga bintang dan tim Indonesia yang luar biasa di semua kelas balapan, sehingga menandakan kebutuhan dan pentingnya kehadiran kami di wilayah ini”.

“Sejak peluncuran Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, kami telah menerima banyak permintaan untuk menandai kehadiran ARRC di sirkuit tersebut, namun karena berbagai alasan yang tidak dapat dihindari, kami tidak dapat memenuhi permintaan tersebut saat itu.”terang Ron Hogg selaku Direktur Promosi TWMR.

“Kami benar-benar berharap untuk menjelajahi sirkuit lebih jauh sekarang dan kami yakin ini akan menjadi pengalaman yang memperkaya tim kami, pembalap dan kru ARRC. Tujuan kami adalah untuk bekerja dengan mitra kami terutama ITDC, MGPA dan IMI dalam mengembangkan industri yang akan semakin menyempurnakan dan memperbesar standar pengendara kami di level tertinggi. Oleh karena itu, bersama dengan FIM Asia, TWMR menantikan inisiatif usaha kerjasama yang sukses dengan mitra kami di Indonesia !, “tambah Ron Hogg yang berasal dari Negeri Jiran Malaysia. BB1

Facebook Comments

You May Also Like