Orin Sugawa Terpilih MC Asian Games 2018 (Balap Sepeda), Wong Banyumas Multi-Talenta !

BeritaBalap.com-Pencinta balap motor tanah air pasti mengenal sosok dan sepak-terjang Orin Sugawa. Doi pembawa acara alias MC senior asal kota mendoan Purwokerto, Jawa Tengah. Nah, Orin Sugawa yang selalu tampil ceria dan humoris ini ternyata menjadi bagian sebagai MC dalam pesta olahraga se-benua Asia, disebut Asian Games 2018 Jakarta-Palembang yang sedang berlangsung.

Orin Sugawa yang punya nama asli Sirin Galih Aryan terlibat sebagai MC dalam cabang olahraga sepeda. “Jadi saya bertugas di cabor sepeda, khususnya road race atau balap jalan raya. Total selama 3 hari kerja namun sebagai bagian dari panitia mulai tanggal 15-27 Agustus. Kita stand-by di Subang, Jawa barat, “tutur Orin Sugawa yang sudah memiliki 3 buah hati.

Jadi, jelas dan tegas ya sudah tidak bujangan lagi. Jangan terpukau dengan gaya berpakaiannya ! Ha ha ha ha ha….

koizumi
Orin Sugawa terlibat MC atau pembawa acara dalam Asian Games 2018 cabang  olahraga sepeda (road race)

Lebih lanjut diselami, Orin, sapaan singkat dari MC berbagai event balap motor persembahan pabrikan Yamaha Indoensia ini mengaku sudah sekitar tahun 2000 terlibat dalam sepeda. So,sudah relatif lama dan tidak hanya balap motor ya. Semua dimakan lahap. Itulah hebatnya wong Banyumas satu ini. Multi-talenta. Punya kemampuan dimana-mana. Wow… !

“Banyak acara sepeda, terutama yang sifatnya tour yang saya ikuti sebagai MC. Pernah beberapa kali Tour de Indonesia, Tour de Siak-Riau dan sebagainya. Jadi bukan perdana di Asian Games 2018 ini, namun sudah sering, “tambah Orin Sugawa yang juga promotor balap motor gelaran Kejurnas Motoprix region Jawa. Bahkan di musim 2018 ini memborong seri awal (1) dan akhir di GOR Satria Purwokerto. Betul-betul multi-talenta ya, semua dihajar tanpa tersisa. Kita nggak dapat apa-apa. BB1       

Facebook Comments

You May Also Like