Fix ! Seri ke-4 ARRC 2023 Tanggal 11-13 Agustus di Sirkuit Mandalika Lombok

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, apa yang diharapkan oleh rakyat Indonesia, terlebih pembalap Indonesia, bahwa pagelaran balap bergengsi Asia Road Racing Championship 2023 (ARRC 2023) dapat dipentaskan di Sirkuit Mandalika Lombok NTB dapat terwujud. Alhamdulillah.

BACA (JUGA) : Teka-Teki Veda Ega Pratama Di ART Jogja 2023 Karena Ada Agenda Internasional AHRT ?

Dalam hal ini, Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika akan menjadi venue seri ke-4 dari pagelaran ARRC 2023 yang akan dipentaskan tanggal 11-13 Agustus 2023. Demikian dikonfirmasi langsung dari pihak TWMR selaku promotor penyelenggara.

koizumi

Tentu saja, konteks ini harus disyukuri bersama. Indonesia memang layak menghadirkan putaran ARRC 2023 karena kita punya lintasan yang menjadi langganan balap MotoGP dan WorldSBK, juga musim ARRC 2022 lalu, para rider kita mendominasi juara umum di kelas Underbone 150 (UB150),  juga Asia Production 250 (AP250) dan Supersports 600 (SS600).

BACA (JUGA) : Penting ! Ada Pergeseran Konsep Tim Manual Tech Jogja Yang Paling Lengkap Juara Asia (ARRC)

“Kami sangat senang dapat membawa kembali seri balap motor paling disegani di Asia ke Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika. Ini juga merupakan komitmen ITDC dan MGPA kepada para pecinta balap di Indonesia untuk terus menjadikan sirkuit ini sebagai pusat kegiatan olahraga motor sekaligus mengharumkan nama Indonesia di mata dunia, ”bangga Troy Reza Warokka selaku Direktur Operasi dari Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC). BB1

Facebook Comments

You May Also Like