Berikut Komentar Remy Gardner dan Raul Fernandez Yang Siap Tes MotoGP di Misano

BeritaBalap.com-Manajeman pabrikan KTM memberikan hadial spesial kepada duet pembalap Moto2 nya, Remy Gardner dan Raul Fernandez yang sukses meraih posisi 1-2 untuk kelima kalinya.

Jadi sebelum di Aragon, Minggu kemari (12 September), juga di Le Mans, Mugello, Catalunya dan Assen. Mereka berdua akan diberi kesempatan untuk menjajal pacuan MotoGP KTM RC-16 saat pengujian di Misano, Rabu nanti (22 Sept).  Tentu saja, akan menjadi pengalaman yang spesial dan pastinya membahagiakan bagi mereka berdua.

BACA (JUGA) : Bos Tim Honda Puji Habis Marc Marquez, Kritik Gaya Balap Pol Espargaro


Bagi yang belum paham, Remy Gardner dan Raul Fernandez akan menjadi penghuni tim MotoGP Tech3 KTM tahun depan (2022). Mereka diproyeksikan karena prestasi signifikannya. Tech3 ini tim satelit KTM selain yang utamanya, Red Bull KTM Factory (Miguel Oliveira dan Brad Binder).

“Ini akan terjadi hari Rabu, setelah balapan. Kami akan memiliki waktu sekitar setengah hari untuk menguji ‘big bike‘. Banyak terima kasih kepada KTM untuk kesempatan ini, ini akan sangat menyenangkan ! Mimpi yang menjadi kenyataan, bahkan lebih cepat dari yang diharapkan. Saya memang fokus di Moto2, tapi tidak akan buruk nanti, ”terang Remy Gardner, petarung asal Auatralia yang saat ini memimpin klasemen sementara Moto2.

BACA (JUGA) : Marc Marquez : Lawan Pecco Teringat Dovizioso

“Ini permen untuk bayinya. Ya, kami akan mencoba KTM untuk beberapa putaran, itu tidak akan menjadi pengujian yang terlalu lama, tetapi itu pasti akan menjadi pengalaman yang bagus !, ”timpal Raul Fernandez yang masih berusia 20 tahun dan ada di urutan ke-2 dalam standing point Moto2. BB1

Klasemen Sementara Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like