Berikut Video Edukasi Perawatan Mesin Injeksi Yamaha (Yamaha Cup Race 2017 Kebumen)

Beritabalap.com – Gelaran event Yamaha Cup Race 2017 (YCR 2017) di Alun-Alun Kota Kebumen, Jawa Tengah tidak sekedar menyajikan kompetisi balap. Juga hadir langkah edukasi sehubungan mesin injeksi, peralatan dan perawatannya. Jadi diikuti dengan alat peraganya. Sesi penjelasan kepada konsumen ini dilakukan booth tehnologi YCR 2017 Kebumen pada Sabtu-Minggu (5-6 Agust).

“Kita kasih penjelasan tentang keunggulan mesin blue-core yang powerful, memiliki ketahanan mesin atau durability  dan efisien dalam komsumsi bahan bakar. Dalam hal ini, kita menampilkan Yamaha Aerox 155, juga ada alat peraga dyno-test, “terang Purnomo, Service Advisor Diler Yamaha Sumber Baru Motor Purworejo.

Konsumen terlihat diberikan penjelasan dari beberapa bagian dari perangkat mesin. Konteks ini yang pastinya memberikan pengetahuan dan pengalaman baru. Mereka menjadi lebih mengerti dan lebih dekat dengan Yamaha. Jadi dalam Yamaha Cup Race 2017 Kebumen ini selain konsumen mendapatkan tontonan balap dan hiburan, juga edukasi mesin injeksi Yamaha.


“Konsumen kita ajak untuk melihat daleman motor dan kita berikan penjelasan fungsinya masing-masing. Termasuk saya jelaskan langkah perawatan mesin injeksi, misal untuk injekstor harus dilakukan perawatan periodik setiap 10.000 km. Kita juga menghadirkan penjualan fast-moving, apparel, ban dan lainnya, “tambah Purnomo. Lebih jelasnya, berikut VIDEO yang dihadirkan portal beritabalap.com dan videobalap.com. BB1/Unk”s/Dhot”s/One”s  

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like