Berjaya di Road Race, Gear-Set SSS Berekspansi, Sponsorin Gadhuro Dragbike 2021 Wonosari

BeritaBalap.com-Gear-set atau gir dan rantai SSS makin menikmati ekspansinya untuk mempertajam brand image. Makin populer dan makin dikenal. Terus melebarkan sayapnya untuk terbang tinggi dan tinggi tinggalkan yang lain.

Setelah berjaya di kompetisi road race dimana menjadi produk yang dominan dipakai sekaligus langganan podium juara dan juga support event, kemudian berlanjut pembuktian di balap karapan alias dragbike.

BACA (JUGA) : Rutin Trabasan Pakai WR 155R, Rey Ratukore Pakai Gear-Set SSS Tipe 428, Kuat Dan Tahan Lama

koizumi

Nah, yang tidak lama lagi atau dalam hitungan hari, gear-set SSS yang didatangkan dari Malaysia dan didistribusi PT. Tiga Sakti Adhimulia (DKI Jakarta) siap menjadi bagian dari sponsor balap karapan bertajuk Gadhuro Dragbike 2021 di Sirkuit Lanud Gading Wonosari, Yogyakarta, akhir pekan ini (3-4 April).

“Kita memang mensupport balap dragbike Gadhuro, “tukas Hanky Kurniawan, Manager Marketing SSS. “Jadi kita juga memiliki policy untuk lebih serius di dragbike selain tetap juga konsen di road race, “tambah Hanky Kurniawan. Bicara tim dragbike yang menggunakan gir dan rantai SSS terbukti sangat dominan. Kalau disebut datu per-satu, nanti terlalu panjang tulisan ini.

Soal hajatan Gadhuro Dragbike 2021 Wonosari dipastikan sangat bergengsi. Jadi barometer balapan trek lurus tanah air. Dijamin akan semakin ramai dan heboh karena relatif lama tidak ada gelaran berkualitas selama masa pendemi Covid-19. BB1

Facebook Comments

You May Also Like