YM Racing Valvoline VND NSR BBS Hantar De Atun Jadi Ratu Wanita Di SCP 2023 Jambi

BeritaBalap.com- Tim balap yang bermarkas dikota kembang, Bandung, YM Racing Valvoline VND NSR BBS berhasil mengantarkan De Atun menjadi Ratu Wanita di Sumatera Cup Prix (SCP) 2023 Jambi. Tepatnya pada SCP 2023 putaran ke-3 yang berlangsung disirkuit Zabaq Nasional, Jambi (27/8).

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi Dan Race SCP 2023 Jambi (Sabtu)

Lady racer pemilik nama lengkap De Atun Novianti ini berhasil menjadi Wanita tercepat meski berangkat start dari grid ke-2. Istimewanya, kuda pacu De Atun yang mendapat sentuhan dingin Aris Nugraha, sang mekanik andalan tim juga berhasil mencatatkan best time 1:27.261 detik.

koizumi
Yodi Rustandi didaulat untuk menganugerahkan podium kelas Matic Std 131cc Khusus Wanita dimana De Atun menyandang Ratu Wanita di SCP 2023 Jambi

“Catatan waktunya semakin tajam saat De Atun menjalani final race, pasalnya saat kualifikasi catatan waktunya diangka 1:28 detikan. Setidaknya ini menunjukan jika sinergitas antar mekanik, pembalap dan creww terjalin dengan baik,” bangga Yodi Rustandi selaku owner YM Racing Valvoline VND NSR BBS yang kala itu didaulat untuk menganugrahkan podium kelas Matic Std 131cc Khusus Wanita.

BACA JUGA : Dua Jupiter Z Karbu Tim JPNW By The Strokes55 Dominasi Podium 1-2 SCP 2023 Jambi

Pria yang akrab disapa Yodi ini lalu menambahkan, “Perjuangan De Atun sangat luar biasa, menyandang gelar Juara Umum SCP tahun 2018 lalu patut diacungi jempol. Terbukti di Sircuit Nasional Zabaq, Jambi ini De Atun kembali menunjukan keperkasaannya dengan meraih singgasana tertinggi dan menyandang Ratu Wanita di SCP 2023 Jambi dan meraih poin penuh,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like