Rutin Trabasan Pakai WR 155R, Rey Ratukore Pakai Gear-Set SSS Tipe 428, Kuat dan Tahan Lama

BeritaBalap.com-Pembalap nasional kenyang prestasi dan pastinya kenyang pengalaman, Rey Ratukore begitu sering menikmati olahraga adventure alias trabasan. Terlebih memang tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Banyak medan menantang seputar Sentul, Hambalang dan sebagainya. Menunya lengkap, mau yang menanjak curam, turunan ekstrim, bebatuan, lumpur dan sebagainya. Anyway, trabasan ini memang penting untuk menjaga stamina. Itu kata Rey Ratukore yang konsen di balap nasional dan internasional (Asia Road Race).

BACA (JUGA) : Sedap ! Ternyata Gear-Set SSS Tetap Support Tim Balap Dan Event Asalkan…


“Kita sering trabasan sama anak-anak di tim saya. Lumayan buat terus menjaga stamina fisik, Om. Kalau saya biasanya pakai Yamaha WR 155R, “ujar Rey Ratukore yang juga pemilik tim Yamaha RRS dan juga Rey Speed Shop (RSS).

Tentu saja, bicara trabasan, maka perfoma gear set atau gir dan rantai sangat krusial. Penting adanya. Wajib kuat dan tahan lama menahan hentakan mesin ketika power responsif hadir. Termasuk dalam momen deselerasi saat membantu pengereman dalam handycap yang turun.

Pacuan Yamaha WR155R Rey Ratukore yang sudah membuktikan nyata ketangguhan gear-set SSS saat diajak main trabasan di banyak medan ekstrim

Dalam hal ini, Rey Ratukore lebih pede dengan gir dan rantai merek SSS Racing tipe 428 yang notabene terbuat dari material baja. Sekali lagi, jangan tanya kualitas material.

Terlebih penting adalah pembuktian yang sudah dilakukan salah satu pembalap terbaik Rey Ratukore. Faktanya memang gir dan rantai SSS konsisten meraih juara nasional road race dalam beberapa tahun terakhir karena dipakai juga tim-tim terbaik nasional seperti Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja), Yamaha RRS, Yamaha Bahtera Racing, Yamaha The Strokes55 dan sebagainya

“Sudah terbukti kuat, Om kalau gear-set SSS. Saya selalu pakai dan tidak pernah ada masalah. Kalau untuk trabasan dengan Yamaha WR 155R, saya biasanya pakai perbandingan 12-55, “tambah Rey Ratukore yang lebih sering konsen di balap Sport 250 cc.

Untuk ukuran gear-set SSS yang berasal dari Malaysia dan didatangkan PT. Tiga Sakti Adhimulia (Jakarta) ini tersedia mulai 45T hingga 55T. Oh ya, bagi yang ingin belanja online, bisa membelinya di platform Tokopedia. So, pilih produk yang sudah terbukti saja ya !! BB1

Facebook Comments

You May Also Like